Ketahui Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy M15 5G, Harga Terjangkau dan Spek Menggiurkan

Ketahui Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy M15 5G, Harga Terjangkau dan Spek Menggiurkan

Samsung Galaxy M15 5G-Foto : ilustrasi-Net

Ini jelas menjadi sebuah kelebihan karena HP lain di kelas harga yang sama masih dibekali baterai dengan kapasitas 5000mAh. Dengan baterai lebih besar dan awet, Samsung Galaxy M15 5G bisa tahan seharian untuk berbagai penggunaan. 

2. Memiliki jaminan pembaruan OS dan perangkat lunak.

Smartphone murah memang mudah ditemukan di pasaran. Namun, hanya sedikit yang berani memberikan jaminan pembaruan perangkat lunak dan OS. Karena itu, Samsung Galaxy M15 5G memberikan jaminan pembaruan OS sebanyak empat kali. Bukan hanya itu, Samsung Galaxy M15 5G juga punya jaminan pembaruan keamanan perangkat lunak selama 5 tahun. Jaminan pembaruan perangkat lunak seperti ini cukup sulit didapatkan di smartphone murah lainnya. 

BACA JUGA:Sopir Ngantuk, Pick Up Hantam Median Jalan di Muaratebo

BACA JUGA:Milenial Membakar, Diskusi H Abdul Rahman dengan 3 Generasi

3. Performa kencang dengan prosesor Dimensity 6100+.

Hp ini menggunakan prosesor Helio G99 yang biasanya digunakan di HP kelas mid-range zaman sekarang. HP ini dibekali chipset Dimensity 6100+ yang tentu saja sudah mendukung konektivitas 5G.

 Performanya juga cukup kencang untuk bermain game. Di situs Kimovil, Samsung Galaxy M15 5G menghasilkan skor AnTuTu v10 sekitar 400 ribuan. Artinya, Samsung Galaxy M15 5G mampu menjalankan game-game cukup berat seperti Genshin Impact. Untuk RAM, HP ini hanya tersedia satu opsi, yaitu 6/128GB. 

4. Layar Super AMOLED dengan resolusi FHD+.

Tidak banyak HP Rp2 jutaan yang menggunakan layar Super AMOLED, apalagi dari merek ternama seperti Samsung. Kualitas layar Samsung Galaxy M15 5G semakin mumpuni dengan tingkat kecerahan layar mencapai 800 nits. 

Ukuran layarnya sendiri adalah 6,5 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel. Dengan bagitu, kualitas layar Samsung Galaxy M15 5G sudah memadai untuk berbagai aktivitas, termasuk main game dan hiburan multimedia. 

BACA JUGA:Uniqely Ahead, Tampil Modis bersama New Honda Scoopy

BACA JUGA:Tinjau PLTS PLN, Menteri BUMN Pastikan Peringatan HUT RI di IKN Gunakan Listrik Hijau

5.  Tidak ada charger dalam paket penjualan

Beralih pada kekurangan, sayangnya HP ini tidak disertai charger dalam paket penjualannya. Selain itu, Samsung juga tidak menyertakan charger sebagai bonus. Artinya, konsumen harus membeli charger secara terpisah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: