Simak Nih, Bincang-bincang Asik H Abdul Rahman dengan Milenial di Kota Jambi

Simak Nih, Bincang-bincang Asik H Abdul Rahman dengan Milenial di Kota Jambi

H Abdul Rahman foto bersama usai bincang-bincang dengan milenial Kota Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-

Kita akan membuat Persijam jadi muara pembinaan sepak bola Kota Jambi.

Milenial: Dulu karang taruna dulu bagus di era order baru, sekarang bapak punya atau gak formula khusus untuk memperdayakan pemuda-pemudi Kota Jambi dalam aspek seni, budaya, dan perekonomian?

BACA JUGA:Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polda Jambi Menggelar Lomba Menembak Kapolda Cup Open

BACA JUGA:Line Up Persebaya Vs Persibo di Stadion Gelora Bung Karno, Malik Risaldi Starter

H Abdul Rahman: Bukan hanya karang taruna, tapi juga OKP dan ormas, kita akan fasilitasi ini dengan menyesuaikan visi dan misi masing-masing organisasi. Intinya, ormas, okp dan karang taruna adalah mitra yang saling mengisi.

Milenial: Inikan acara milenial pak, pasti erat kaitannya dengan konten di media sosial, apa langkah-langkah bapak untuk memperdayakan konten creator milenial di Kota Jambi agar bisa bersinergi dengan pemerintahan?

H Abdul Rahman: Milenial lebih tahu apa yang terbaik bagi mereka, 100 hari pertama saya jika terpilih, saya akan ajak mereka bicara apa yang paling baik untuk mereka. Jangan terbaik bagi saya, tapi baik bagi mereka. Pemerintah di belakang mendorong, tanpa harus mencekoki mereka.

Milenial: Berikan kiat-kiat bapak kepada kami yang muda-muda dalam meraih mimpi agar punya kesempatan bisa memimpin Jambi di masa yang akan datang?

BACA JUGA:Bongkar Kasus Judi, Wartawan di Medan Tewas Bersama Keluarga di Rumahnya yang Terbakar

BACA JUGA:Menilai Seseorang Berdasarkan Apa yang Sebenarnya Penting

H Abdul Rahman: Belajar dan berani mencoba. Bersahabat dengan semua, dan memiliki keyakinan setiap usaha akan sampai.

Kini, dengan makin tingginya elektabilitas H Abdul Rahman ini, menunjukkan persaingan di antara calon lainnya semakin ketat menjelang pemilihan Wali Kota Jambi. 

Tantangan bagi H Abdul Rahman dan timnya adalah untuk terus merangkul masyarakat dengan program-program yang konkret dan solusi yang dapat diimplementasikan dengan efektif. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: