Pj Wali Kota JambiPaparkan Evaluasi Kinerja Transportasi Kota Jambi dalam Wahana Tata Nugraha 2024

Pj Wali Kota JambiPaparkan Evaluasi Kinerja Transportasi Kota Jambi dalam Wahana Tata Nugraha 2024

Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih Paparkan Evaluasi Kinerja Transportasi Kota Jambi dalam Wahana Tata Nugraha 2024-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pada Kamis, 27 Juni 2024, Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih, menghadiri acara penting yang merupakan bagian dari rangkaian Wahana Tata Nugraha tahun 2024.

Dalam acara tersebut, Sri Purwaningsih bersama sejumlah pejabat dan pemangku kepentingan lainnya mempresentasikan penilaian kinerja transportasi Kota Jambi kepada tim penilai dari Kementerian Perhubungan.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala BPTD Kelas II Jambi, Kasatlantas Polresta Jambi, Kadishub Kota Jambi, Kadis LH, Kadis Perkim, dan perwakilan dari Bappeda Kota Jambi, menandakan komitmen serius dalam meningkatkan infrastruktur dan layanan transportasi di Kota Jambi.

Sri Purwaningsih menegaskan bahwa acara tersebut sangat konstruktif dan penting untuk mengevaluasi pembangunan transportasi di Kota Jambi.

BACA JUGA:Wow, Segini Kebutuhan Cabai di Kota Jambi per Hari

BACA JUGA:Pj Bupati Sarolangun Lantik 91 Pejabat Eselon II, III, dan Eselon IV, Ini Nama-namanya

Ia menyampaikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Jambi dalam mengembangkan sektor transportasi, termasuk darat, laut, dan sungai.

"Kami telah mempresentasikan perkembangan infrastruktur serta berbagai inovasi yang telah diterapkan, dan mendapatkan apresiasi yang positif dari tim penilai," ungkap Sri Purwaningsih.

Dalam sesi diskusi, beberapa rekomendasi penting disampaikan oleh Kementerian Perhubungan, termasuk perlunya pembaruan master plan transportasi Kota Jambi untuk mengakomodasi kondisi terkini.

Optimalisasi pemanfaatan angkutan sungai juga menjadi fokus perhatian guna meningkatkan efisiensi dan keberlanjutan sistem transportasi Kota Jambi.

BACA JUGA:Peduli Kesehatan Anak-Anak Yatim Duafa, Yayasan Baitul Maal PLN UID S2JB Gelar Khitanan Masal

BACA JUGA:Perayaan HUT ke-2 Mal Pelayanan Publik Kota Jambi, Ini Pesan yang Disampaikan Pj Wali Kota Sri Purwaningsih

"Saya berkomitmen bersama DPRD dan semua pemangku kepentingan untuk merespons dan mengimplementasikan saran-saran tersebut, demi meningkatkan layanan publik di bidang transportasi," tambah Sri Purwaningsih.

Kepala BPTD Kelas II Jambi, Eko Indra Yanto, juga menyampaikan harapannya agar upaya yang telah dilakukan dapat membuahkan hasil yang maksimal dan Kota Jambi dapat kembali meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha, sebagai pengakuan atas kesuksesan dalam pembangunan infrastruktur dan pelayanan transportasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: