Liburan Kebali? Nih 6 Rekomendasi Oleh-oleh Bali yang Paling Banyak Dicari

Liburan Kebali? Nih 6 Rekomendasi Oleh-oleh Bali yang Paling Banyak Dicari

Falala Chocolate salah satu oleh-oleh yang banyak dicari wisatawan saat berlibur ke Bali -ist/jambi-independent.co.id-instagram.com/@falalachocolatebali

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Hayo, siapa nih yang mau berlibur ke Bali?

Bali memang terkenal dengan keindahan alam dan budayanya yang kaya, jadi tidak heran jika banyak orang sering menjadikan Bali sebagai salah satu daerah yang harus dikunjungi saat liburan tiba.

Selain tempatnya yang indah dan kaya akan budaya, Bali juga memiliki berbagai macam makanan khas yang lezat loh, jadi kamu tidak perlu khawatir jika ingin mencari oleh-oleh makanan di Bali.

Jadi jika kamu berkunjung ke Bali, jangan lupa ya untuk membeli oleh-olehnya, karena tidak lengkap rasanya jika tidak membawa pulang beberapa oleh-oleh khas Bali.

BACA JUGA:Liburan Menyenagkan! 10 Rekomendasi Pantai Bali yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Liburan ke Pantai? 5 Rekomendasi Warna Pakaian yang Cocok Dipakai ke Pantai

Tenang untuk kamu yang pertama kali berlibur ke Bali, ini ada beberapa rekomendasi oleh-oleh Bali yang paling banyak dicari wisatawan, yang bisa kamu belindan bawa pulang salah satunya:

1. Pia Legong

Oleh-oleh Bali yang Banyak Dicari wisatawan pertama adalah Pia Legong, yaitu salah satu oleh-oleh khas Bali yang sangat terkenal, yang mana pia ini memiliki tekstur yang lembut dengan berbagai pilihan rasa seperti coklat, keju, dan kacang hijau.

Dibuat dengan bahan berkualitas dan tanpa bahan pengawet, Pia Legong selalu menjadi favorit karena rasanya yang lezat dan kemasan yang eksklusif yang berwarna merah.

Kemasannya dibuat semewah mungkin, yang memiliki harga Rp 100.000 per kotak berisi delapan kue kering.

BACA JUGA:Kamu Lagi Liburan ke Bandung? 6 Rekomendasi Oleh-oleh yang Wajib Dibawa Pulang

BACA JUGA:Ingin Liburan Tanpa Buat Dompet Jebol, Simak Tips Berikut Ini

Oleh-oleh ini buka setiap hari pukul 09.00-17.00 berlokasikan di Ruko Kuta Megah Jl. Bypass Ngurah Rai No.15, Tuban, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: