Tim Patroli Serigala Kota Jambi Amankan Berandalan Bermotor yang Rampas Motor Warga Kelurahan Eka Jaya

Tim Patroli Serigala Kota Jambi Amankan Berandalan Bermotor yang Rampas Motor Warga Kelurahan Eka Jaya

Tim Patroli Serigala Kota Jambi Amankan Berandalan Bermotor yang Rampas Motor Warga Kelurahan Eka Jaya-Ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tim Patroli Serigala KOTA JAMBI amankan berandalan bermotor yang rampas motor warga di Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Paal Merah, KOTA JAMBI, Kamis 20 Juni 2024.

Tim Patroli Serigala Kota Jambi yang dipimpin Aiptu Njuaken Bukit bersama 6 anggota mendapatkan informasi masyarakat, bahwa adanya berandalan bermotor yang mau merampas kendaran masyarakat yang sedang di jalan.

Kemudian masyarakat tersebut langsung melaporkan kejadian di Yanduan Online di Medosos dan langsung dittindak lanjuti Tim Serigala Kota Jambi.

Personil Tim Serigala Kota Jambi pun langsung mendatangi TKP yang berlokasi di Jalan Babussalam, Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. 

BACA JUGA:Heboh Dugaan Anji dan Istri Rapper Sexy Goath Selingkuh, Sama Sama Jalani Proses Perceraian

BACA JUGA:Ini Jadwal Lengkap Kepulangan Jemaah Haji Indonesia ke Tanah Air

Tim Serigala Kota Jambi yang dipimpin Aiptu Njuaken Bukit bersama 6 anggota langsung menyisir dan melakukan patroli dan menemukan beberapa orang anak muda yang sedang berkumpul di depan sebuah rumah warga.

Dengan humanis, personel Tim Serigala Kota Jambi yang dipimpin Aiptu Njuaken Bukit Bersama 6 anggota menggeledah pemuda yang ditemukan ciri kusus seperti yang dilaporkan masyarakat.

Di mana, menurut masyarakat, yang merampas motor tersebut berjumlah 7 orang dangan 5 laki-laki dan 2 orang Perempuan.

Tim Serigala Kota Jambi pun menghimbau Kamtibmas kepada para anak muda tersebut, dan mengamkan alat bukti dan kendaraan yang dirampas mereka beserta kendaraan mereka.

BACA JUGA:Tak Mau Pamer, Ini 5 Zodiak Kaya Raya Namun Selalu Hidup Sederhana

BACA JUGA:Kebaikan dan Kandungan Bawang Putih

“Kemudian mereka dibawa ke Polsek Jambi Selatan untuk dimintai keterangan lebih lanjut, untuk permasalahan pelangkaran hukum yang mereka perbuat untuk dipertanggung jawabkan secara hukum berlaku,” beber Aiptu Njuaken Bukit.

Aiptu Njuaken Bukit mengatakan, Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi, mengimbau anggota Tim Serigala Kota dan para anggota di lapangan agar masyarakat tetap menjaga keamanan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari tetap jaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal, agar terciptanya situasi yang nyaman, aman, dan kondusif di Kota Jambi tercinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: