Murah Meriah, 7 Rekomendasi Parfum Cowok Tahan Lama yang Ada di Indomaret Beserta Harganya

Murah Meriah, 7 Rekomendasi Parfum Cowok Tahan Lama yang Ada di Indomaret Beserta Harganya

Parfum Cowok Tahan Lama yang Ada di Indomaret -ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

Salah satu wewangian yang menawarkan nuansa yang elegan dan memikat. Parfum ini mungkin menampilkan kombinasi nuansa floral, fruity, woody, atau oriental untuk menciptakan kesan yang unik dan menarik.

Dengan konsentrasi yang tinggi, Casablanca White 311 EDP memberikan keharuman yang lebih tahan lama di kulit. Menggunakan bahan-bahan berkualitas untuk menciptakan aroma yang elegan dan memikat.

Casablanca White 311 EDP dapat memberikan pengaruh yang kuat dan memikat. Menawarkan pengalaman wewangian yang mewah dan eksklusif, cocok untuk berbagai kesempatan dari sehari-hari hingga acara khusus.

BACA JUGA:Kecelakaan Truk Muatan Pasir dan Batu, Masuk Sungai Sedalam 3 Meter di Jalan Lintas Sumatera

BACA JUGA:Dinyatakan Memenuhi Syarat Verifikasi Administrasi, Madel-M Noor Siap Ikuti Tahapan Verifikasi Faktual

5. Kahf Humbling Forest Eau de Toilette – Rp 65.500

Salah satu wewangian yang menarik dari merek Kahf, dengan fokus pada nuansa alami dan kesegaran.

EDT cenderung memiliki aroma yang lebih ringan dan segar dibandingkan dengan Eau de Parfum (EDP), ideal untuk digunakan sehari-hari atau di cuaca hangat. 

Humbling Forest mungkin menampilkan nuansa alami dan segar yang terinspirasi dari hutan atau alam, dengan sentuhan herbal, kayu, atau aroma tanah.

Memberikan aroma yang segar dan alami, cocok untuk meningkatkan suasana hati dan percaya diri penggunanya. Menghadirkan pengalaman yang dekat dengan alam, cocok untuk mereka yang menghargai kesegaran dan keharuman yang terinspirasi dari alam.

BACA JUGA:KPU Kabupaten Bungo Butuh 982 Pantarlih, Ini Tugas-tugasnya

BACA JUGA:Mulai Hanya Rp 1,8 Juta Saja, Dapatkan New Honda Vario 125 Sekarang

Ideal untuk memberikan kesegaran yang menyegarkan sepanjang hari. Cocok untuk penggunaan sehari-hari atau untuk situasi informal.

6. Braven Eau De Parfum Black Series Platinum – Rp 34.500

Wewangian yang menonjolkan kesan mewah dan eksklusif. Black Series Platinum mungkin menampilkan nuansa yang lebih dalam dan kaya, dengan campuran bahan-bahan seperti rempah-rempah, kayu, atau nuansa oriental untuk menciptakan kesan yang mewah dan eksklusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: