Mulai Hanya Rp 1,8 Juta Saja, Dapatkan New Honda Vario 125 Sekarang

Mulai Hanya Rp 1,8 Juta Saja, Dapatkan New Honda Vario 125 Sekarang

Honda Vario DP hanya Rp 1,8 juta saja -Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama dengan seluruh jaringan dealer resminya memberikan kabar gembira bagi para pecinta New Honda Vario 125 dalam rangkaian program Juara, Juni Banyak Promo Honda.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan program spesial ini semoga semakin memudahkan masyarakat Jambi untuk memiliki New Honda Vario 125 dengan DP ringan dan angsuran yang terjangkau.

“Promo tersebut berupa DP ringan cukup bayar Rp 1,8 Juta dan angsuran mulai dari Rp 32 Ribuan saja perharinya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujar Hendy.

Berbekal kapasitas mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini, New Honda Vario 125 mampu menghasilkan output yang seimbang antara akselerasi responsive, konsumsi bahan bakar yang irit dan performa yang stabil. 

BACA JUGA:Kolam Penampungan Limbah Sawit PT Fortius Diduga Bocor, Sungai Tantang di Batang Asam Tanjab Barat Tercemar

BACA JUGA:Wakapolda Jambi Pimpin Pencucian Pataka Polda Jambi Siginjai Sakti Wirabakti

Model ini juga mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC (EURO 3, ISS ON) menjadikan berkendara dengan New Honda Vario 125 semakin berwarna.

Pada New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna terbaru yaitu Advance Matte Red, dengan sentuhan warna merah doff yang dilengkapi 3D emblem dan velg berwarna burn titanium, melengkapi varian sebelumnya yaitu Advance Matte Black dan Advance Matte Blue.

Sedangkan pada New Honda Vario 125 tipe CBS, pilihan warna terbaru Sporty Matte Black hadir melalui sentuhan warna hitam dan striping terbaru berwarna kuning, dilengkapi dengan velg berwarna hitam. Penyegaran yang semakin atraktif ini melengkapi warna Sporty Red Black dengan perpaduan warna merah dan hitam glossy. Beragam pilihan warna teranyar ini semakin menyempurnakan gaya berkendara para pengendara skutik.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bahar Heri Sumanto mengatakan program ini berlaku selama bulan Juni 2024 dan setiap pembelian motor Honda di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit dan STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis.

BACA JUGA:Mengapa Perut Bisa Berbunyi Ketika Lapar?

BACA JUGA:Viral Video Kejar-kejaran Mobil Usai Tabrak Lari Bocah Perempuan di Bandara Lama Kota Jambi

New Honda Vario 125 tersedia dengan harga on the road (OTR) di Jambi sebesar Rp 21.805.000 untuk tipe CBS dan Rp 23.565.000 untuk tipe CBS-ISS. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: