Mobile Legends: Build Popol & Kupa Tersakit 2024, Jadi Hyper Sakit Banget

Mobile Legends: Build Popol & Kupa Tersakit 2024, Jadi Hyper Sakit Banget

Popol & Kupa hero Marksman Mobile Legends--ist/jambi-independent.co.id-Skor.Id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Popol & Kupa merupakan hero Marksaman pada Mobile Legends yang memiliki attack speed tinggi dan damage yang besar.

Karakter hero ini membawa seekor Serigala untuk menyerang hero lawan. Serigala tersebut memiliki kecepatan serangan serta damage yang sangat tinggi.

Di season 32 ini, Popol & Kupa sering dipakai sebagai hero Hyper. Bukan tanpa alasan, Hero ini sangat cepat sekali untuk jungle dan ambil objektif lain, seperti Turtle, Lord maupun Turet.

Untuk memaksimalkan potensi Popol & Kupa, para user hero ini harus mengetahui build tersakit Popol & Kupa Hyper tahun ini.

Berikut Rekomendasi build Popol & Kupa Tersakit 2024

- Tough Boots
- Sea Halberd
- Windtalker
- Blade of Despair
- Malefic Roar
- Wind of Nature

BACA JUGA:Mobile Legends: Build Beatrix Tersakit 2024, Racikan Pro Player

BACA JUGA:Hasil EURO 2024 Tadi Malam: Inggris Menang Tipis 1-0 Atas Serbia, Bellingham Jadi Pahlawan

Penggunaan item Tough Boots akan meningkatekan +40 movement speed dan +18 magic defense. Item movement ini dapat mengurangi durasi crowd control dan slow sebesar 30% dengan pasif item ini.

Item Sea Halberd akan meningkatkan +80 physical attack dan +20% attack speed. pasif item ini dapat mengurangi efek shiel dan pemulihan HP lawan menjadi 50% selama 3 detik ketika diserang Popol & Kupa.
 
Item Windtalker meningkatkan +35% attack speed, 20 movement speed, dan +10% critical change. Item ini penting buat Popol & Kupa, dengan penambahan attack speed dan sritical cahnge dari item ini, damage Popol & Kupa sudah menyakitkan.

Item Blade of Despair akan meningkatkan +160 physical attack dan +5% movement speed.pasif item ini akan menigkatkan physical attack sebesar +25% ketika Popol & Kupa menyerang lawan non-minion dengan HP dibawah 50%. Durasi pasif ini selama 2 detik.

Item Malefic Roar akan meningkatkan +60 physical attack. Atribut item ini meningkatkan +20% physical penetration. Dengan item ini, Popol & Kupa dapat dengan mudah melumat habis hero lawan dalam hitungan detik, sekalipun itu Tank.

Terakhir, item Wind of Nature akan meningkatkan +30 physical attack, +20% attack speed, dan +10% lifesteal. Skill asktif item ini Popol % Kupa dapat menjadi kebal terhadapat semua physical damage selama 2 detik. Ini menjadi garansi bagi Popol & Kupa saat memasuki late game.

BACA JUGA:Pulau Pagan, Pulau yang Wajib Dikunjungi Oleh Pecinta Snorkeling Karena Keindahan Ikan Kecilnya

BACA JUGA:Hasil Euro 2024 Tadi Malam, Belanda Come Back 2-1 Atas Polandia

Rekomendasi Battle Speel Popol & Kupa 2024

- Retribution

Rekomendasi Talent Emblem Popol & Kupa Tersakit 2024

Popol & Kupa ketika dijadikan sebagai hero hyper, maka harus menggunakan embelm Assassin. Emblem Assassin ini meningkatakan +14.00 adaptive penetration, +10.00 adaptive attack, dan +3.00 movement speed. aturan talent emblemnya sebagai berikut:

- Talent I: Fatal, memperoleh 5% critical change dan 10% critical damage tambahan
- Talent II: Seasoned Hunter, untuk kecepatan Jungle
- Talent III: Quantum Charge, basic attack memberikan regen HP dan movement speed.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: