Hasil EURO 2024 Tadi Malam: Inggris Menang Tipis 1-0 Atas Serbia, Bellingham Jadi Pahlawan

Hasil EURO 2024 Tadi Malam: Inggris Menang Tipis 1-0 Atas Serbia, Bellingham Jadi Pahlawan

Bellingham pencetak gol kemenangan Inggris--ist/jambi-independent.co.id-euro2024

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Timnas Inggris berhasil ungguli perlawanan ketat Serbia dengan susah payah. Timnas Inggris berhasil menang tipis 1-0 di laga perdana kedua tim pada Grup C Euro 2024.

Pertandingan kedua tim ini digelar di Veltins Arena, Senin 17 Juni 2024. Satu-satunya gol pada pertandingan ini dicetak oleh Jude Bellingham pada menit ke-13.

Inggris sedikit unggul dari Serbia sejak babak pertama. Terbukti, Inggris berhasil mencetak gol kemenangan pada menit ke-13 lewat sundulan Jude Bellingham yang memanfaatkan umpan cantik dari Walker. Skor 1-0 untuk Inggris.

Kedua tim relatif imbang di babak pertama ini. beragam serangan dan peluang dilesatkan kedua tim namun, sampai pluit babak pertama dibunyikan, skor 1-0 tidak berubah.

BACA JUGA:Hasil Euro 2024 Tadi Malam, Belanda Come Back 2-1 Atas Polandia

BACA JUGA:Prakiraan BMKG, Kota-kota Besar Ini Bakal Diguyur Hujan, Jambi Masuk?

Tertinggal 1-0 dari Inggris, Serbia langsung bermain agresif sejak awal babak kedua. Menit ke-66, Jovic mendapatkan peluang terbaiknya, tapi tembakannya terlalu lemah untuk Pickford.

Inggris juga membalas serangan Serbia, Menit ke-77, sundulan keras Kane yang memaksa Rajkovic bekerja keras menepis bola. Bola membentur tiang dan keluar lapangan.

Menit ke-83, Pickford membuat penylamatan penting. Tembakan keras Vlahovic mengarah tepat ke gawang, Pickford merespons dengan cepat dan menepis bola keluar. Serbia hampir menyamakan kedudukan.

Tidak ada gol tambahan hingga akhir 90 menit pertandingan. Tambahan waktu 5 menit tidak cukup untuk Serbia. Skor 1-0 untuk kemenangan Inggris.

BACA JUGA:Penuh Makna dan Jalin Silahturahmi, Ini 20 Kata Kata Selamat Idul Adha 2024

BACA JUGA:Harga HP Samsung Galaxy M11 Semakin Turun Harga di Bulan Juni 2024

Kemenangan ini membawa Inggris ke puncak klasemen Grup C dengan 3 poin, diikuti Denmark dan Slovenia. Sementara Serbia mendekam di dasar klasemen.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: