BTPN Syariah Berangkatkan 10 Nasabah di Batanghari Umrah Gratis

BTPN Syariah Berangkatkan 10 Nasabah di Batanghari Umrah Gratis

BTPN Syariah berikan umrah gratis ke nasabah di Batanghari -Foto : BTPN Syariah -Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - BTPN Syariah memberangkatkan 10 orang untuk umrah gratis. Mereka adalah para ibu-ibu nasabah BTPN Syariah di Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Direktur BTPN Syariah, Dewi Nuzulianti pada Kamis 14 Juni 2024 mengatakan bahwa para ibu ibu yang berhasil umrah tersebut adalah mereka yang disiplin mengikuti kumpulan. Sehingga .ampu mewujudkan mimpi mereka untuk berangkat umrah.

"Terima kasih kepada ibu-ibu yang senantiasa disiplin hadir dalam kumpulan setiap dua minggu sekali, bekerja keras dan akhirnya menjadi inspirasi bagi lingkungan sekitar," ungkap 

BTPN Syariah memberikan hadiah berupa umrah gratis untuk 10 nasabah di Kecamatan Maro Sebo Ulu. Mereka merupakan nasabah berprestasi karena disiplin hadir kumpulan, memiliki usaha yang berkembang, saling menginspirasi bagi warga setempat. 

BACA JUGA:SKK Migas PetroChina Jabung Ltd Dukung Penuh Pengembangan Eco Enzyme di Tanjab Timur Provinsi Jambi

BACA JUGA:Tak Harus Bergelimang Harta, 5 Zodiak Ini Gampang Bahagia Meski Hidup Pas Pasan

Kejutan ini disaksikan langsung oleh Camat Maro Sebo Ulu Ismail, Lurah Simpang Sungai Rengas Syaripuddin, dan Kepala Desa Mekar Sari Zainuddin.

"Tak pernah menyangka sebelumnya kalau saya akan berangkat umrah tahun ini. Terharunya lagi, saya akan berangkat umrah gratis dengan semua anggota sentra. Kami yang biasanya duduk bareng kumpulan di sini, Insya Allah bisa duduk-duduk bareng juga di depan Ka’bah, beribadah bersama di Tanah Suci," ungkap Winarsih, salah satu warga di Kecamatan Maro Sebo Ulu.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Maro Sebo Ulu Ismail mengapresiasi dan bangga dengan hadiah umrah yang diberikan kepada 10 warga tersebut. Ia berharap akan lebih banyak warganya yang berangkat umrah gratis dari BTPN Syariah.

 “Kami sangat bersyukur, terima kasih kepada BTPN Syariah yang telah melakukan program umrah gratis untuk masyarakat kami dan semoga ke depannya BTPN Syariah semakin sukses, terus berkolaborasi dengan masyarakat agar ke depannya lebih banyak yang diberangkatkan umrah gratis," ungkap Ismail.

BACA JUGA:Yuk Merapat, Ini 6 Rekomendasi Cream Penumbuh Brewok Terbaik Beserta Harganya!

BACA JUGA:PT Pulau Laut Line Persembahkan Layanan Langsung Jambi — Jakarta

Corporate & Marketing Communication Head BTPN Syariah Ainul Yaqin mengatakan ibu-ibu nasabah akan berangkat umrah pada Oktober 2024 mendatang. Kabar bahagia ini sengaja diberikan sejak awal karena butuh beberapa proses yang harus dilakukan sebelum berangkat umrah. 

“Kami sengaja menyampaikan bulan Juni ini karena ibu-ibu nasabah butuh membuat paspor, meminta restu dari keluarga khususnya suami, hingga membuat visa,” ucap Ainul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: