Hore! Telkomsel Hadirkan Jaringan 4G/LTE di Muara Emat Kerinci

Hore! Telkomsel Hadirkan Jaringan 4G/LTE di Muara Emat Kerinci

Muara Emat, Kabupaten Kerinci, kini sudah punya jaringan broadband 4G/LTE dari Telkomsel.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDTelkomsel terus menegaskan komitmennya dalam memajukan konektivitas digital dengan teknologi terdepan melalui penyediaan jaringan broadband 4G/LTE, terutama di wilayah Sumbagsel.

Kini, fokus pengembangan jaringan tidak hanya berpusat di perkotaan, tetapi juga telah menjangkau pelosok desa, termasuk di Desa Muara Emat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Desa ini terletak sekitar 350 km dari Kota Jambi dengan waktu tempuh sekitar 6 jam perjalanan darat, atau 58 km dari Sungai Penuh.

Dengan semangat "Maju Serentak Berikan Dampak", Telkomsel terus mendampingi masyarakat dengan menyediakan jaringan broadband terdepan dan pelayanan terbaik bagi setiap individu, rumah, dan bisnis, dengan tujuan membuka peluang bagi kemajuan bangsa.

BACA JUGA:Ikuti Tradisi Makan Bernampan Bersama dengan Warga Penyengat Rendah, H Abdul Rahman: Tradisi yang Harus Dijaga

BACA JUGA:Tips Aman Berboncengan Gunakan Sepeda Motor, Nikmati Perjalanan Tanpa Khawatir

Dede Setiawan, Manager Operasi Jaringan dan Produktivitas Telkomsel Jambi menegaskan, Telkomsel terus berupaya meningkatkan kenyamanan dan pengalaman pelanggan dalam mendapatkan akses jaringan broadband 4G/LTE yang mudah dan merata.

Sehingga mampu mengakselerasi adopsi dan adaptasi gaya hidup digital pelanggan melalui pemanfaatan teknologi telekomunikasi terdepan yang lebih inklusif.

"Kami optimis, upaya ini akan mampu menggerakkan dan mengakselerasi kemajuan, sekaligus membuka percepatan transformasi perekonomian nasional ke depan," kata dia.

Meskipun berada di wilayah perbukitan yang menantang secara geografis, Desa Muara Emat memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang baik.

BACA JUGA:Tak Banyak Tingkah, Ini 4 Zodiak Paling Penurut dan Gak Banyak Protes

BACA JUGA:Harga Seluruh Varian iPhone 15 Series Sedang Turun di Bulan Juni 2024

Telkomsel menjadi satu-satunya operator telekomunikasi yang berhasil menjangkau wilayah ini. Kini, sejumlah area penting di sekitar desa, termasuk sekolah, kantor layanan publik, pemukiman, dan pusat kegiatan ekonomi masyarakat, dapat menikmati jaringan Telkomsel.

Keberhasilan inisiatif ini tidak lepas dari dukungan infrastruktur PT Kerinci Merangin Hydro (KMH) dan kolaborasi dengan pemerintah daerah Provinsi Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: