Road to Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia Hadapi Filipina Malam Ini!

Road to Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia Hadapi Filipina Malam Ini!

Timnas akantanding lawan Filipina malam ini---ist/jambi-independent.co.id-Timnas Indonesia

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDTimnas Indonesia dijadwalkan akan bertanding melawan Filipina di laga terakhir putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia Grup F untuk zona Asia.

Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa 11 Juni 2024. Pertandingan penentu bagi Timnas Indonesia ini dijadwalkan kick-off pukul 19.30 WIB.

Saat ini Timnas Indonesia berada di peringkat kedua Grup F dengan mengumpulkan 7 poin, dan masih menyisakan satu laga lagi, yakni berhadapan dengan Filipina nanti malam.

Timnas Indonesia dibuntuti oleh Vietnam dengan selisih 1 poin. Saat ini, Vietnam berada di peringkat ketiga Grup F dengan 6 poin. Vietnam juga masih menyisakan satu laga lagi, yakni berhadapan dengan juara Grup F Irak.

Timnas Irak sudah dipastikan lebih dulu untuk memantaskan langkahnya ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tersisa satu tiket lagi untuk Grup F, ini yang sedang diperjuangkan oleh Justin Hubner dan rekan.

BACA JUGA:Setara Pahala Haji dan Umrah, Ini Amalan yang Bisa Dilakukan di Bulan Zulhijjah

BACA JUGA:Paling Sabar, Ini Zodiak Gak Gampang Marah dan Pintar Mengelola Emosi

Timnas masih berpeluang besar untuk menemani Irak di putaran ketiga. Malam ini Timnas harus meraih kemenangan untuk melnjutkan asa merekan bermain di Piala Dunia.

Filipina merupakan tim juru kunci di Grup F. Filipina saat ini berada di dasar klasemen grup F dengan 1 poin. Namun Timnas tidak boleh anggap remeh Filipina. Skuad Filipina banyak diisi oleh pemain naturalisasi yang banyak bermain di Eropa.

Namun, Shin Tae-yong yakin Timnas akan meraih kemenangan dalam laga ini. Timnas Indonesia juga diprediksi akan diperkuat oleh pemain abroad mereka, yakni Jay Idzes dan Calvin Verdonk yang baru saja dinaturalisasi timnas.

Timnas Indonesia harus mencetak gol sebanyak mungkin ke gawang Filipina. Dengan kemenangan atas Filipina, Timnas Indonesia tidak perlu takut sekalipun Vietnam meraih kemenangan atas Irak. Timnas Indonesia unggul poin dari Vietnam.

BACA JUGA:Cara Mengurangi Risiko Terkena Silinder Mata

BACA JUGA:Cara Redakan Batuk Panjang, Di Antaranya Konsumsi Madu

Jikalau Vietnam alami kekalahan saat hadapi Irak, Timnas Indonesia dipastikan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 menemani Irak.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: