Hari ini, 31 Pelari Polda Jambi Berangkat Ke Kemala Run 2024 di ICE BSD Tangerang, Selamat Berjuang!

Hari ini, 31 Pelari Polda Jambi Berangkat Ke Kemala Run 2024 di ICE BSD Tangerang, Selamat Berjuang!

Hari ini, para pelari dari Polda Jambi berangkat untuk semarakkan Kemala Run 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Polda Jambi mengirimkan 31 pelari untuk menyemarakkan dan berpartisipasi dalam Kemala Run 2024 di ICE BSD Tangerang, Minggu 9 Juni 2024 besok.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Jambi mengatakan puluhan pelari dari Polda Jambi ini dijadwalkan akan berangkat hari ini Sabtu tanggal 8 Juni 2024 untuk berpartisipasi dalam Kemala Run 2024.

"Tim dipimpin Irwasda Polda Jambi dan rencananya akan tiba sore nanti di Ice BSD Tangerang," kata Kombes Mulia.

Dia menjelaskan, para pelari ikut adalah Pejabat Utama Polda Jambi, personel Polda Jambi, serta Ketua, Wakil Ketua beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi.

BACA JUGA:Benarkah Sapi Kurban Idul Adha Menangis saat Akan Disembelih?

BACA JUGA:Sekretaris Utama BKKBN Resmikan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Jambi

Kemala Run 2024 adalah lomba lari yang diselenggarakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari dalam satu wadah penyelenggaraan Tour of Kemala.

"Kategori yang dilombakan adalah 21KM, 10KM, 5KM dan Kids Dash. Terdapat juga kategori Disabilitas yang sifatnya tidak dilombakan," kata Kombes Mulia.

Kemala Run ini diselenggarakan dengan maksud untuk menggalakkan olahraga khususnya lari di kalangan Bhayangkari, Polri dan masyarakat umum.

"Selain itu juga bertujuan untuk mempersatukan berbagai unsur di masyarakat dalam satu acara perlombaan lari," katanya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: