Telkomsel Resmi Jadi yang Pertama Siap Adopsi Teknologi Wi-Fi 7 di Indonesia

Telkomsel Resmi Jadi yang Pertama Siap Adopsi Teknologi Wi-Fi 7 di Indonesia

Menuju era jaringan internet berkecepatan tinggi di Indonesia-ist/jambi-independent.co.id-

Sebagai yang pertama menghadirkan teknologi Wi-Fi 7 di Indonesia, Telkomsel berharap dapat terus membuka peluang peningkatan kualitas layanan dan menghadirkan pengalaman digital yang lebih baik bagi semua orang, setiap rumah, dan kegiatan bisnis, secara inklusif dan berkelanjutan.

Dengan meningkatnya kebutuhan produktivitas dan gaya hidup digital pelanggan, teknologi Wi-Fi 7 yang lebih cepat dan stabil diharapkan dapat meningkatkan kelancaran dan efisiensi koneksi internet, terutama di rumah atau kantor.

BACA JUGA:Jumat Berbagi, Polda Jambi Bagi-bagi Makan Siang Gratis untuk Warga yang Membutuhkan

BACA JUGA:Simak, Ini Niat dan Jadwal Puasa Dzulhijjah, Apa Keutamaannya?

Teknologi ini juga akan melengkapi solusi jaringan internet rumah, mendorong pengembangan jaringan Telkomsel bersama inovasi berkelanjutan dari para mitra teknologi globalnya.

Pemerintah berharap inovasi berkelanjutan yang berkembang secara global dapat diadopsi dan dimanfaatkan di Indonesia, termasuk memberikan kontribusi tambahan pada ekosistem perangkat yang melibatkan industri dalam negeri.

Selain itu, regulasi penataan frekuensi akan terus dimutakhirkan mengikuti perkembangan teknologi demi meningkatkan daya saing bangsa Indonesia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: