Cecep Suryana Pastikan Maju Sebagai Calon Wali Kota Jambi 2024

Cecep Suryana Pastikan Maju Sebagai Calon Wali Kota Jambi 2024

Cecep Suryana-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Presidium 98, Cecep Suryana, secara terbuka menyatakan niatnya untuk maju sebagai bakal calon Walikota Jambi di hadapan puluhan aktivis Jambi dan komunitas industri kreatif yang berkumpul di Hello Sapa pada Kamis, 6 Juni 2024.

Deklarasi ini menjawab pertanyaan terkait keseriusannya setelah menebar billboard dengan slogan "Jambi Festival City" dalam dua minggu terakhir.

Cecep mengundang para aktivis lokal untuk berdiskusi bersama, menekankan pentingnya kesiapan intelektual dan moral bagi seorang calon pemimpin.

"Saya serius untuk maju. Jangan selalu ditanya berapa isi tas," tegas Cecep, menyindir anggapan umum yang hanya menilai calon dari kekayaan materialnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: PAN Resmi Dukung Pasangan Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024

BACA JUGA:Mulai Sekarang, Tiga OPD Pemkab Sarolangun ‘Dikawal’ Kejari Sarolangun

"Selain isi tas, isi kepala harus penuh. Jangan semuanya dibeli. Karena kita berkepentingan, kita bekerja untuk rakyat, untuk komunitas, industri kreatif," lanjutnya.

Ia juga menantang pandangan bahwa Pilkada selalu membutuhkan biaya besar, mencapai miliaran rupiah.

"Kalau Pilkada calon butuh 30 miliar, anggapan ini harus kita tinggalkan. Dengan gotong royong saya yakin bisa. Mari kita sama-sama," serunya, mengajak masyarakat untuk mendukung dengan semangat kebersamaan dan gotong royong.

Dalam suasana yang hangat dan santai, Cecep menggambarkan bahwa meskipun perjuangan saat ini tampak kecil, seperti asap kecil, semangat tersebut harus terus dijaga dan ditingkatkan.

BACA JUGA:Selain Melatih Motorik Kasar, Motorik Halus Juga Wajib di Stimulasi Agar Seimbang

BACA JUGA:SKK Migas PetroChina Kenalkan Cara Pembuatan dan Manfaat Cairan Eco Enzyme pada Siswa SMA N 10 Tanjab Timur

"Api perjuangan, api perlawanan walaupun hanya asap kecil, hari ini mari kita menyalah bersama. Jangan pernah padam," katanya.

Di akhir pertemuan, Cecep menegaskan kembali keseriusannya untuk maju sebagai calon Wali Kota Jambi. "Serius... serius...," ujarnya dengan penuh keyakinan. Ia juga menekankan bahwa pada usianya saat ini, sudah tidak ada lagi waktu untuk bermain-main.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: