Timnas Day! Timnas Indonesia Harus Menang Lawan Irak Agar Lolos Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Day! Timnas Indonesia Harus Menang Lawan Irak Agar Lolos Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas akan hadapi irak sore hari nanti--ist/jambiindependent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDTimnas Indonesia akan menghadapi Irak dalam laga lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 6 Juni 2024 pukul 16.00 WIB

Timnas Indonesia berpeluang besar untuk mengamankan tiket lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Saat ini Timnas berada di posisi kedua Grup F, selisih 5 poin dari Irak sebagai juara Grup. Indonesia unggul empat poin dari Vietnam yang berada di posisi ketiga klasemen Grup F.

Dengan keadaan seperti ini, Timnas Indonesia masih memiliki peluang besar untuk lolos putaran ketiga. Timnas Indonesia hanya butuh 3 poin lagi atau satu kemenangan untuk mengamankan tiket ke putaran ketiga.

Timnas Irak sudah dipastikan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka berhasil menyapu bersih pertandingan penyisihan Grup F dengan 4 kali kemenangan.

BACA JUGA:Isu Miring Soal RSUD Raden Mattaher, Ini Penjelasan Herlambang

BACA JUGA:Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PLN IP UBP Jambi laksanakan Aksi Bersih Sungai

Hasil laga sore ini tidak akan berpengaruh bagi Irak, namun mereka akan tetap serius karena laga ini merupakan agenda FIFA. Selain Irak, ada 6 tim yang sudah dipastikan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.


Sebanyak 7 tim termasuk Irak sudah dipastikan lolos ke putaran ketiga, bersama Jepang, Qatar, Australia, Iran, Uzbekistan, dan Uni Emirat Arab.

Indonesia masih berpeluang besar untuk mengikuti jejak ke-7 tim tersebut. Untuk mengamankan secara cepat, sore ini Timnas harus mengalahkan tamunya Irak.

Squad Garuda asuhan Shin Tae Yong ini harus memenangkan laga lawan Irak agar lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, tanpa bergantung pada hasil saat menghadapi Filipina nanti.  

BACA JUGA:Build Melissa Mobile Legends Tersakit 2024, Marksaman Paling Mandiri

BACA JUGA:Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Lepas 449 JCH Jambi Kloter 24, Ini Pesannya

Doa dan harapan dilayangkan oleh banyak mayarakat Indonesia, khususnya pecinta sepak bola tanah air. Seandainya Timnas menang atas Irak sore ini, Timnas akan cetak sejarah pertama kali lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber