Juara Baru Realme C67 : Rekomendasi HP Harga 2 Jutaan

Juara Baru Realme C67 : Rekomendasi HP Harga 2 Jutaan

HP Realme C67 merupakan salah satu rekomendasi HP harga 2 jutaan-ist/jambi-independent.co.id-realme.com

Dengan Chipset Snapdragon 685 6nm terbaik membuat Realme C67 memiliki kekuatan, efisiensi, dan keandalan tingkat berikutnya.

Dengan begitu dapat memberikan pengalaman bermain game lebih dari biasanya dan melakukan multitasking kelevel berikutnya, tanpa memberimu rasa khawatir karena chipset Realme C67 dibuat untuk menangani semua masalah.

Realme C67 didukung dengan RAM internal hingga 8GB, dan tambahan 8GB memori dinamis tersedia melalui teknologi DRE, sehingga dengan ini kamu bisa dapatkan banyak daya untuk pengalaman bermain game yang lancar.

BACA JUGA:Jalan Simpang Tanjung Tanah-Lubuk Nagodang Tidak Masuk Prioritas Gubernur Jambi, Warga dan DPRD Kerinci Kecewa

BACA JUGA:Demokrat Siapkan 3 Nama Calon Pengganti Wakil Ketua DPRD Tebo Syamsurizal, Siapa Saja?

Selain itu Realme C67 hadir dengan ROM hingga 256GB, membuatmu tanpa khawatir menyimpan semua foto, video, dan game.

Batari 

Juara baru Realme C67 sebagai rekomendasi HP harga 2 jutaan, yang menawarkan pengisian daya cepat dan penggunaan tahan lama.

Realme C67 hadir dengan teknologi pengisian daya SUPERVOOC yang canggih 33W yang dapat mengisi daya cepat.

Selain itu memiliki batrai berkapasitas besar, sehingga kamu dapat menikmati semua hiburan favorit seperti game, film, hingga musik dengan waktu yang lama. 

BACA JUGA:Soal Keterlibatan Teknisi Pihak Ketiga Konter HP di Kasus Video Syur Mahasiswa di Jambi, Ini Penjelasan Polisi

BACA JUGA:Nikmati Program Makmur di Rumah Kito by WH, Makan Siang Murah, Bisa Pilih Makan Siang atau Makan Malam

Realme C67 akan memberikanmu kepercayaan diri bebas khawatir dengan peringkat IP54 dibuat untuk tahan debu dan cipratan air.

Realme C67 hadir dengan Dual Stereo Speakers yang mana menghasilkan suara terbaik dari semua produk Seri C yang pernah ada.

Menikmati peningkatan volume 100% dibandingkan generasi sebelumnya, untuk generasi ini lebih kaya dan memberi pengalaman yang luar biasa ketika bermain game dan audio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: