Catat 9 Cara Menghadapi Cowok Red Flag, Jangan Sampai Terlena!

Catat 9 Cara Menghadapi Cowok Red Flag, Jangan Sampai Terlena!

Cara Mengahadapi Cowok Red Flag-ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

BACA JUGA:Ini Dia Orang-Orang yang Berhak Mendapatkan Daging Kurban, Apakah Kamu Termasuk?

4. Dengarkan insting kamu

Kamu sebaiknya mempercayai insting dan intuisi yang kamu rasakan. Apabila kamu merasakan tidak nyaman dengan tingkah laku atau keadaan dan situasi tertentu, kamu mungkin perlu mempertimbangkan untuk memberi diri sedikit ruang dan waktu untuk merenungkan serta mengevaluasi hubungan kamu dengan bijaksana.

5. Jangan membenarkan perilaku yang buruk

Kamu tidak perlu mencari pembenaran untuk perilaku yang tidak pantas. Langkah awal untuk mengubah dan memperbaiki situasi adalah dengan mengakui dan menerima bahwa perilaku tersebut tidak sehat atau tidak pantas untuk dirimu. 

6. Mencari dukungan 

Menceritakan pengalaman kamu kepada seseorang yang kamu percayai, seperti teman dekat, anggota keluarga, atau seorang konselor.

Mereka akan mendengarkan dengan penuh perhatian, memberikan pandangan yang objektif dan memberikan dukungan emosional untuk membantu kamu dalam mengatasi atau memahami pengalaman tersebut.

BACA JUGA:Jaga Keandalan Listrik Jelang Idul Adha, PLN Kota Baru Lakukan Pembersihan dan Pemeliharaan

BACA JUGA:Build Julian Mobile Legends Tersakit 2024, Sangat Mematikan

7. Prioritaskan kesehatan dan keamanan kamu

Pastikan kesehatan dan keselamatan diri menjadi prioritas utama. Apabila keadaan tersebut telah membahayakan kesehatan atau keselamatan kamu, segera meminta pertolongan dan ambil tindakan untuk melindungi diri sendiri.

8. Siap untuk meninggalkan hubungan

Kamu sebaiknya mempertimbangkan untuk meninggalkan atau mengakhiri hubungan tersebut jika perilaku cowok tersebut terus-menerus tidak menunjukkan adanya perubahan dan mungkin berpotensi membahayakan diri kamu, demi menjaga kebaikan diri sendiri.

9. Dapatkan bantuan profesional 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: