Build Julian Mobile Legends Tersakit 2024, Sangat Mematikan

Build Julian Mobile Legends Tersakit 2024, Sangat Mematikan

Julian hero fighter/mage Mobile Legends--ist/jambiindependent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Julian merupakan hero fighter/mage Mobile Legends. Maksudnya adalah, Julian merupakan hero fighter dengan tipikal magic damage.

Dengan kombo skill yang mematikan dari Julian, hero ini juga dilengkapi dengan durabilitas yang cukup tinggi. Oleh karena itu, Julian sangat kuat bertarung jarak dekat, berbeda dengan hero mage lain.

Skil 1 Julian yaitu Scythe yang akan melemparkan sabit ke arah target dan akan mengakibatkan slow 30% bagi lawan yang terkena. Damage skill satu Julian ini bukan main perihnya.

Skill 2  Flaying Sword akan mendatangi Julian dan melompat ke arah yang ditentukan. Ini akan menyebabkan 300 Magic Demage kepada lawan.

Skill 3 Hero Julian akan melemparkan rantai ke target dan memberikan Magic Damage sebesar 200 kepada lawan serta mengakibatkan tidak bisa bergerak selama 1,2 detik.

BACA JUGA:Pengembangan EBT Tumbuh Positif di 2023, PLN Catatkan Kinerja Yang Berkelanjutan

BACA JUGA:Buyer Australia Tertarik dengan Kopi Pagaralam, Mitra Binaan PLN UID S2JB Siap Menjadi Suplayer Utama

Untuk memaksimalkan potensi Julian di dalam game, perlu untuk mengetahui build terbaik bagi Julian.

Berikut Rekomendasi Build Julian Tersakit 2024

- Arcane Boots
- Genius Wand
- Feather of Heaven
- Concentrad Energy
- Holy Crystal
- Divine Glaive

Penggunaan item Arcane Boots akan memberikan tambahan +40 movement speed dan +20 magic pentration. Dengan penambhan magic pentration, Julian di awal-awal game sudah dapat memberikan damage yang berarti.

Item Genius Wand akan memberikan tambahan +75 magic power dan +5% movement speed. Atribut unik item ini membantu meningkatkan +10 magic penetration. Dengan pasif unik item ini juga defense lawan akan dikurangi ketika terkena damage Julian. Ini menjadi item penting bagi Julian di awal game.

Penggunaan item Feather of Heaven akan memberikan tambahan +55 magic power, +20% attack speed, +10% lifesteal, +5% pengurangan cooldown. Dengan item ini, damage kombo dari Julian tidak bisa dianggap remeh lagi.

Selanjutnya, item Concentrad Energy akan memberikan tambahan +70 magic power dan +400 HP. Atribut unik item ini memberikan +20% hybrid lifesteal. Item ini memberikan daya tahan bagi Julian dengan penambahan hybrid lifesteal, dan memperkuat damage skill dengan tambahan magic power.

BACA JUGA:Pemkab Tebo Imbau Masyarakat Taat Bayar Pajak Bumi dan Bangunan

BACA JUGA:Cekcok Permasalahan Batas Tanah, Seorang Pria di Tanjab Timur Ditombak Berulang Kali oleh Tetangganya

Untuk memperkuat magic power skill Julian, Holy Crystal merupakan item pilihan terbaik. Item ini dapat memberikan tambahan +185 magic power.

Terakhir, item Divine Glaive akan memberikan tambahan +60 magic power. Atribut unik item ini meningkatkatkan +40% magic penetration. Dengan peningkatan magic penetration yang sangat besar dari item ini, Julian dapat membunuh siapa saja hero musuh dengan satu kali kombo.

Rekomendasi Battle Spell Julian

- Retribution
- Sprint
- Vengeance
- Petrify

Rekomendasi Talent Emblem Julian Tersakit 2024

Untuk memaksimalkan potensi hero ini, Julian sangat direkomendasikan menggunakan item mage. Embelm ini memberikan tambahan +30.00 magic power, +5.00 pengurangan cooldown, dan +8.00 magic penetration.

Adapaun aturan talentnya sebagai berikut:

- Talent I: Rupture, memperoleh 5 adaptive penetration
- Talent II: Seasoned Hunter (Jungler), untuk kecepatan jungle atau Master Assassi (EXP), meningkatkan damage ke hero sendirian
- Talent III, Lethnal Ignition, memperoleh damage tambahan pada multi hit.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber