Tingkatkan Penjualan, PLN UP3 Muara Bungo Laksanakan Energize Layanan Pasang Baru 1.100 kVa di RSUD Kerinci

Tingkatkan Penjualan, PLN UP3 Muara Bungo Laksanakan Energize Layanan Pasang Baru 1.100 kVa di RSUD  Kerinci

PLN UP3 Muaro Bungo laksanakan energize layanan pasang baru -Foto : PLN-Jambi-independent.co.id

KERINCI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Muara Bungo, Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sungai Penuh, telah melaksanakan proses energize layanan pasang baru dengan daya sebesar 1.110.000 VA di RSUD Pratama Kerinci.

 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama Kerinci yang berlokasi di Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci, dan merupakan pelanggan Tegangan Menengah (TM) pertama ULP Sungai Penuh.

Hadirnya RSUD Pratama Kerinci menjadi angin segar bagi masyarakat Kabupaten Kerinci yang sebelumnya harus menempuh jarak yang sangat jauh ke Kota Madya Sungai Penuh untuk mendapatkan layanan kesehatan. 

Dengan keberadaan rumah sakit ini, akses terhadap pelayanan kesehatan yang memadai menjadi lebih mudah dijangkau oleh masyarakat setempat.

BACA JUGA:Tak Hanya di Kota Jambi, Listrik Padam juga Terjadi di Kabupaten Tebo

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Listrik Padam di Kota Jambi, Ini Penjelasan PLN

Manager PLN UP3 Muara Bungo, Agung Pratomo, menyatakan bahwa langkah ini sejalan dengan komitmen PT. PLN (Persero) untuk memberikan pelayanan yang cepat dan handal kepada pelanggan dalam memenuhi kebutuhan listriknya. 

"Dengan pelayanan ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan kelistrikan. Anda Urus Bisnisnya, Kami Urus Listriknya," ujar Agung Pratomo.

Proses energize yang dilakukan di RSUD Pratama Kerinci menunjukkan dedikasi PLN dalam memenuhi kebutuhan listrik industri, yang pada gilirannya akan mendukung pelayanan di rumah sakit tersebut. PLN sebagai penyedia kelistrikan terus berkomitmen untuk memberikan listrik berkualitas dan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

PLN UP3 Muara Bungo ULP Sungai Penuh berkomitmen untuk terus mendukung pelanggan dengan layanan yang andal dan berkualitas. 

BACA JUGA:Hangat dan Peduli, Ini 3 Pesona Zodiak Gemini yang Membuatnya Makin Mempesona

BACA JUGA:Inflasi Mei 2024 di Provinsi Jambi Dipengaruhi Cabai dan Bawang Merah

Penambahan daya untuk RSUD Pratama Kerinci ini adalah salah satu contoh konkret bagaimana PLN mampu menjawab kebutuhan listrik yang semakin kompleks bagi pelanggannya.

Ke depan, PLN akan terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan untuk memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dan industri, dengan tetap mengedepankan efisiensi dan keandalan pasokan listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: