Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid Kontrak 5 Tahun

Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid Kontrak 5 Tahun

sejak kecil cinta Madrid, Mbappe resmi gabung tim impiannya--ist/jambiindependent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Terjawab sudah teka-teki kemanakah Mbappe akan berlabuh sehabis kontrak dengan PSG.

Penyerang Timnas Prancis itu telah memilih Real Madrid untuk persenggihan selanjutnya, ia dan Real Madrid telah bersepakat akan bekerja sama untuk 5 tahun ke depan.

Melalui situs resmi mereka, Real Madrid resmi mengumumkan kedatangan Mbappe.

Mereka menyebut sang striker direkrut dengan status free agent dan dikontrak selama lima tahun di Bernabeu.

BACA JUGA:Hangat dan Peduli, Ini 3 Pesona Zodiak Gemini yang Membuatnya Makin Mempesona

BACA JUGA:Seorang Ibu di Tangsel Ditahan atas Kasus Pelecehan Seksual terhadap Anak Kandung

"Real Madrid dan Kylian Mbappe telah menjalin kesepakatan, di mana sang pemain akan menjadi pemain Real Madrid untuk lima tahun ke depan," tulis pernyataan resmi Real Madrid.  
Mbappe baru akan diperkenalkan secara resmi setelah memperkuat Timnas Prancis di Piala Eropa 2024. Karena, sang pemain saat ini masih berada di pemusatan latihan Timnas Prancis. Ia masih fokus untuk bermain di Euro 2024.

Mbappe juga telah memberikan pengumuman secara pribadi terkait bergabungnya dirinya ke dalam squad impian Mbappe dari kecil.

"Sebuah mimpi yang menjadi nyata. Senang dan bangga bisa bergabung dengan Real Madrid, klub impian saya. Tak akan ada yang bisa memahami betapa antusiasnya saya sekarang. Tak sabar untuk bertemu kalian semua, Madridistas, dan terima kasih atas dukungan yang luar biasa. Hala Madrid!," tulis Mbappe.

Madrid mengontrak Mbappe dengan satatus Free agent sehabis masa kontraknya di PSG. Namun, Madrid akan membayar tak kurang dari 100 juta Euro kepadanya sebagai bonus bergabung, yang dibayar bertahap selama durasi kontrak.

BACA JUGA:Pusing Cat Dinding Kamu Bergelembung? Coba Cara Ini

BACA JUGA:De Djawatan Wujud Nyata Dari Hutan di Negeri Dongeng

Real Madrid belum mengumumkan nomor punggung yang akan dipakai oleh kapten Timnas Prancis ini. Mbappe akan menerima menerima gaji bersih sebesar 15 juta Euro per musim.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber