Apresiasi Lulusan Terbaik, Gubernur Jambi Al Haris Berikan Hadiah Umroh Santri Hafidz 30 Juz

Apresiasi Lulusan Terbaik, Gubernur Jambi Al Haris Berikan Hadiah Umroh Santri Hafidz 30 Juz

Gubernur Jambi Al Haris Berikan Hadiah Umroh Santri Hafidz 30 Juz -Ist/jambi-independent.co.id-

SINGKUT, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Gubernur Jambi Al Haris, memberikan hadiah istimewa kepada santri penghafal AlAlquran. 

Pada sabtu siang 1 Juni 2024, Gubernur Al Haris memberikan apresiasi lulusan terbaik Ponpes Nurul Jadid Singkut, Kabupaten Sarolangun.

Apresiasi kepada santri penghafal Al-Alquran ini diberikan Gubernur Al Haris saat menghadiri syukuran dan Wisuda Al Alquran 30 juz di Ponpes Nurul Jadid Singkut.

"Saya bangga sekali, pertama tadi ada yang khatam Alquran, ada yang sudah tahfidz 30 juz, jadi yang 30 juz ini pak hari ini saya kasih hadiah umroh, jadi yang dua orang ini nanti saya kasih hadiah umroh. Terserah mau kasih Bapaknya boleh, kasih Ibunya juga boleh, intinya adalah niat saya adalah supaya anak-anak yang lain juga semangat untuk lebih cepat menghafal Alquran", Kata Al Haris.

BACA JUGA:Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila, Ini Pesan Wagub Jambi Abdullah Sani

BACA JUGA:25 Kelompok Jasa Terima Bantuan Dumisake Perkebunan Tahun 2023

Bupati Merangin dua periode ini, berharap Pondok Pesantren Nurul Jadid terus berkembang dan semakin diminati masyarakat untuk menitipkan anak-anak mereka menimba ilmu agama.

"Mudah-mudahan Pondok ini terus mendidik anak-anak kita yang berakhlakul karimah, terus menciptakan sumber daya manusia Jambi yang kita harapkan kelak, mudah-mudahan mereka semuanya menjadi anak yang kita harapkan yang kelak menolong ayah bundanya meneruskan generasi muda harapan bangsa untuk Jambi yang kita cintai ini," harap Gubernur Al Haris.

Pada acara yang juga dihadiri oleh Syeikh Mohammad Abo Bakar dari Tarem, Habib Fahmi Assegaf dari Solo Jawa Tengah, dan Habib Umar Bin Habib Syekh dari Solo, Gubernur Al Haris juga memberikan bantuan melalui CSR Bank Jambi kepada Pondok Pesantren Nurul Jadid senilai 50 juta rupiah.

Atas bantuan ini pimpinan Ponpes Nurul Jadid langsung mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Al Haris.

BACA JUGA:Ayahanda Bupati Tanjab Timur Meninggal Dunia, HAR: Beliau Orang Baik

BACA JUGA:Build Aamon Mobile Legends Tersakit 2024, Kombo Mematikan

"Alhamdulillah terimakasih Pak Gubernur sudah membantu Pondok Pesantren Nurul Jadid melalui CSR Bank Jambi, ini sangat membantu dan sangat bermanfaat. InsyaAllah uang ini nanti akan kita gunakan meningkatkan lokal santri putra yang sedang dibangun. Seperti yang saya katakan tadi, tolong doakan saya agar Allah ngasih rizki, ternyata langsung dijawab oleh Allah, dikasih langsung," ujar Pimpinan Ponpes Nurul Jadid Singkut.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: