Build Aamon Mobile Legends Tersakit 2024, Kombo Mematikan

Build Aamon Mobile Legends Tersakit 2024, Kombo Mematikan

Aamon hero assassin Mobile Legends--ist/jambiindependent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDaamon merupakan hero assassin yang berbeda dengan assassin pada umumnya. aamon adalah assassin dengan tipikal magic damage, tidak seperti assassin lainya dengan physical damage.

aamon merupakan hero dengan burst damage tinggi, hero ini dapat membunuh lawan dengan satu kali kombo. Damage kombo skill dari aamon bukan mainsakitnya, tank sekalipun akan dilumat habis oleh aamon.

Terlebih, hero ini cukup menjengkelkan. Dengan skill aamon ia dapat menghilang dan kebal terhadap skill musuh, kemampuan ini sangat berbahaya bagi lawan. Karena kapan saja aamon dapat muncul tiba-tiba dan pick off satu persatu hero lawan.

Bermain aamon terbilang cukup sulit, para player harus memahami penggunan kombo skill dan aturan buildnya. Untuk memaksimalkan penggunaan hero aamon ini, para player wajib menguasai aturan terkait builterbaik aamon.

BACA JUGA:Pemkab Batanghari Gelar Upacara Lahirnya Pancasila

BACA JUGA:Terpilih Jadi Lokasi Upacara Hari Lahir Pancasila, Blok Rokan Jadi Simbol Ketahanan Energi Nasional

Berikut Rekomendasi Build Aamon Tersakit 2024

- Ice Hunter’s Arcane Boots
- Genius Wand
- Feather of Heaven
- Holy Crystal
- Divine Glaive
- Blood Wings

Penggunaan item Ice Hunter’s Arcane Boots dapat memberikan penambahan +40 movement speed dan +10 magic penetration. Selain penambahan movement speed yang sangat berguna bagi Aamon diawal game, damage Aamon juga akan meningkat dengan adanya penambahan magic penetration dari item ini.
 
Item Genius Wand akan memberikan tambahan +75 magic power dan +5% movement speed. Atribut unik item ini memberikan penambahan +10 magic penetration. Juga, dengan pasif unik item ini, lawan akan dikurangi magic defensenya selama 2 detik ketika diserang oleh Aamon. Dengan item ini diawal, Aamon sudah dapat nge-pick off hero lawan.

Penggunaan item Feather of Heaven akan memberikan tambahan +55 magic power, 20% attack speed, +10% lifesteal, +5% pengurangan cooldown. Selain penambahan tersebut, pasif unik item ini juga dapat meningkatka magic damage dan ataack speed dari Aamon. Ini akan menjadikan Aamon momok menakutkan bagi mage dan marksman lawan.

Item Holy Crystal akan memberikan tambahan + 185 magic power.  Dengan item ini damage dari Aamon tidak bisa dianggap remeh lagi.

BACA JUGA:Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila di Lapangan Garuda Pertamina Hulu Rokan, Jokowi Pakai Bajun Adat Melayu

BACA JUGA:Kenali Perbedaan Hamil Anak Perempuan dan Anak Laki-Laki

Selanjutnya, item Divine Glaive akan memberikan tambahan +60 magic power. Atribut unik item ini juga memberikan peningkatan +40% magic penetration. Aamon akan semakin menakutkan dengan penambhan magic penetration yang cukup besar dari item ini. Hero tank lawan mikir dua kali untuk one by one dengan hero ini.

Terakhir, item Blood Wings akan memberikan tambahan +90 magic power. Dengan penambhan magic power ini, damage Aamon semakin tidak terbendung lagi.

Rekomendasi Battle Spell Aamon Tersakit 2024

- Retribution

Rekomendasi Talent Emblem Aamon Tersakit 2024

Untuk menghasilkan burs damage yang tinggi, Aamon disarankan untuk menggunakan emblem magic. Emblem magic akan memberikan tambhan +30.00 magic pwer, +5.00 pengurangan cooldown, dan +8.000 magic penetration. Adapun atauran talen emblemnya sebagai berikut:

- Talent I: Agility, memperoleh 4% movement speed
- Talent II: Seasoned Hunter, meningkatkan kecepatan jungle
- Talent III: Killing Spree, memperoleh regen dan meningkatkan movement speed saat mengeleminasi lawan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber