Kangen Sosok Ooh Sehun EXO yang Sedang Wamil? Ini 4 Drama Wajib Ditonton

Kangen Sosok Ooh Sehun EXO yang Sedang Wamil? Ini 4 Drama Wajib Ditonton

Ooh Sehun EXO sedang menjalankan wamil, banyak mengundang rindu dari para pengemar salah satu cara mengatasi hal tersebut dengan menonton drama yang Sehun bintangi-ist/jambi-independent.co.id-instagram.com/@oohsehun

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Ooh Sehun merupakan penyanyi, reper, model, dan aktor asal Korea Selatan yang lahir di Seoul, Korea Selatan pada 12 April 1994.

Sehun dikenal sebagai anggota dari boyband Korea Selatan-Selatan-Tiongkok EXO dan sub grupnya EXO-K.

Pada 10 Januari 2012 Ooh sehun diperkenalkan sebagai anggota kelima EXO, yang kemudian grup ini debut dengan sebuah album mini MAMA pada April 2012.

Ooh Sehun menjadi anggota termuda di EXO atau yang dikenal dengan sebutan maknae, yang mana membuat sehun kerap dimanja oleh anggota lainya serta memiliki hubungan sangat dekat dengan para anggota.

BACA JUGA: Menunggu Ooh Sehun EXO Selesai Menghadapi Wamil! Rekomendasi 5 Kegiatan Dapat Dilakukan untuk Menghibur Diri

BACA JUGA: Ini Dia Tips yang Wajib Diketahui Orang Tua Saat Memilih Sekolah Untuk Anak

Walaupun menjadi anggota yang paling dimanja ternyata Sehun memiliki sifat yang sangat perhatian dan sangat menyayangi para anggota EXO lainnya, sama halnya Sehun selalu hadir saat satu persatu anggota EXO mulai menjalankan wajib militer atau wamil.

Dikutip dari berbagai unggahan media sosial miliknya maupun pengemar, Sehun telah mengantarkan para anggota EXO satu persatu wamil dan menyempatkan memegang foto kepala heyongnya.

Dikutip dari berbagai sumber pada 21 Desember 2023 giliran Sehun yang menjalankan wamil, dan diperkirakan akan menyelesaikan wamil pada ahir tahun 2025.

Namun, para EXO-L (sebutan untuk fans EXO) masih terus menunggu foto Sehun botak, karena Sehun langsung kerja selama 10 bulan dan baru akan dibotak saat akan menjalankan pelatihan dasar.

BACA JUGA:8 Makanan Terbaik Untuk Meningkatkan Testosteron Pria

BACA JUGA:Dianggap Gangu Laju Marquez, Francesco Bagnaia Terkena pinalti

Dirangkum dari berbagai sumber diperkirakan Sehun akan botak pada Oktober 2024.

Tentu kini para EXO-L tengah merasakan kerinduan yang amat dalam terhadap maknae EXO satu ini, EXO-L sementara waktu telah kehilangan sosok karismatik dan enerjik Sehun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: