Build Nolan Mobile Legends Tersakit 2024, Damage Tidak Masuk Akal

Build Nolan Mobile Legends Tersakit 2024, Damage Tidak Masuk Akal

Nolan hero assassin Mobile Legends--ist/jambiindependent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Nolan hero Assassin yang sangat populer di season 32 ini. Bagaimana tidak, Nolan merupakan assassin dengan kelincahan dan kegesitan yang luar biasa. Hero ini dapat menghasilkan damage yang sangat besar, dalam hitungan detik musuh auto tewas terkena kombo dari Nolan.

Hero sangat berbahaya dalam pick-off dan team fight, berkat skill dashnya, Nolan dapat bergerak ke sisi belakang musuh untuk pick-off mage ataupun marksman musuh.  

Namun menggunakan hero ini bukan lah perkara yang mudah, seperti biasanya pada hero assasin, para player harus dituntuk dengan kemampuan tinggi untuk memaksimalkan penggunaan skill dari Nolan.

Selain itu, mengetahui build terbaik untuk Nolan harus betul betul dipahami oleh para player.

Berikut rekomendasi Build tersakit Nolan 2024

- Ice Hunter’s Tought Boots
- Blade of the Hepatseas
- Hunter Strike
- Malefic Roar
- Blade of Despair
- Sea Halberd

BACA JUGA:Build Ling Mobile Legends Tersakit 2024, Cocok Untuk Solo Rank

BACA JUGA:Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Bidpropam Polda Jambi dan Denpom II/2 Jambi Gelar Coffee Morning

Pengunaan Ice Hunter’s Tought Boots dapat memberikan tambahan +40 movement speed dan +18 magic defense. Selain penambahan movement speed, pasif item ini juga akan mengurangi Crowd Control (CC) dan slow musuh sebanyak 30%. Dengan sepatu ini diawal, Nolan sudah dapat memberika perlawanan kepada musuh.

Blade of the Heptaseas akan memberikan tambahan +70 physical atttack dan
+250 HP. Atribut item ini memberikan peningkatan 15% physical pentration. Ini menjadi item penting bagi Nolan dengan di awl game. Dengan penambahan physical attack dan physical pentration, Nolan sudah dapat memberikan damage kejutan yang cukup besar.

Penggunaan Hunter Strike akan memberikan +80 physical attack dan +10% pengurangan cooldown. Atribut unik item ini juga meningkatkan +15% physical pentration. Dengan pasif unik item ini, Nolan akan diberikan peningkatan movement speed pada saat memberikan damage kepada creep ataupun musuh. Damage Nolan akan semakin berasa dan menyeramkan dengan penabahan physical attack dan physical penetration dari item ini.

Selanjutnya, Malefic Roar akan memberikan +60 physical attack. Atribut unik item ini meningkatkan +20% physical pentration. Dengan item ini damage Nolan semakin tidak bisa terbendung, hero tank sekalipun yang memiliki armor tinggi dapat dihancurkan Nolan dalam hitungan detik.

Penggunaan Blade of Despair akan memberikan penambahan +160 physical attack dan 5% movement speed. Dengan item ini damage Nolan semakin tidak masuk akal, akibat peningkatan physical attack yang sangat besar dari item ini.

BACA JUGA:Ini Dia Strategi PLN Lubuklinggau Guna Tingkatkan Kualitas dan Keandalan Listrik

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Vivo Harga 1 Jutaan Y Seri

Terakhir, Sea Halberd akan memberikan tambahan +80 physical attack dan 20% attack speed. dengan pasif unik item ini, musuh akan dikurangi shield dan pemulihan HP sebanyak 50% dari jumlah aslinya selama 3 detik.

Rekomendasi Battle Spell Nolan Tersakit 2024

- Retribution

Rekomendasi Talent Emblem Nolan Tersakit 2024Noaln menggunakan emblem assassin, emblem ini meningkatkan +14.00 adaptive penetration, +10.00 adaptive attack, dan +3.00 movement speed. Aturan talentnya sebagai berikut:

- Talent I: Rupture, memperoleh 5 adaptive penetration
- Talent II: Seasoned Hunter, meningkatkan kecepatan jungle
- Talent II: Lethal Ignition, damage tambahan pada multi hit.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber