Build Ling Mobile Legends Tersakit 2024, Cocok Untuk Solo Rank

Build Ling Mobile Legends Tersakit 2024, Cocok Untuk Solo Rank

Ling hero assassin Mobile Legends--ist/jambiindependent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – ling merupakan hero assassin Mobile Legends yang terkenal dengan damage yang tinggi serta kegesitan dalam in game. Hero ini dapat berpindah-pindah secara cepat dengan melompati tembok-tembok.

Sang pendekar angin ini dapat dengan mudah mengincar sisi belakang musuh, sekaligus dapat diandalkan untuk split push. Ling masih sangat cocok dipakai di rank Mobile Legends season 32 ini.
 
Skill 1 Ling (Finsh Poise) dapat menaiki tembok dan melompat dari satu tembok ke tembok lain.

Skill 2 - Defiant Sword: Ling menyerang ke arah yang ditentukan dan menusuk musuh terdekat di tujuannya, memberikan Physical Damage.

Skill Ultimate - Tempest of Blades: Ling melompat ke udara, menjadi invincible dan mendapatkan tambahan 10% Movement Speed selama 1,5 detik. Dia bisa bergerak bebas saat di udara. Dia kemudian mendarat di tanah, memberikan Physical Damage pada musuh di area tersebut, membuat mereka yang berada di udara di tengah selama 1 detik, dan menciptakan Medan Pedang selama 8 detik.

Empat Tempest of Blades juga akan muncul di tepi Sword Field. Ling dapat menyentuhnya untuk mengurangi cooldown Finch Poise sebanyak 4 detik, mereset cooldown Defiant Defiant Sword, dan mendapatkan poin Lightness. Untuk memaksimalkan penggunaan hero ini, para player harus memahami build terbaik untuk Ling.

BACA JUGA:PKB Matangkan Penjaringan Cakada, Elpisina : Siapa yang Diusung, Kewenangan DPP

BACA JUGA:Satu Hari Ada 10 Pelanggaran, Dari Patroli Hunting dan Penindakan Pelanggar Lalu Lintas Polres Batanghari

Berikut rekomendasi Build Ling tersakit 2024

- Ice Hunter’s Tought Boots
- Berseker’s Fury
- Haas’s Claw
- Endless Battle
- Blade Of Despair
- Malefic Roar

Pengunaan Ice Hunter’s Tought Boots dapat memberikan tambahan +40 movement speed dan +18 magic defense. Selain penambahan movement speed, pasif item ini juga akan mengurangi Crowd Control (CC) dan slow musuh sebanyak 30%. Dengan sepatu ini diawal, Ling sudah dapat memberikan perlawanan tangguh kepada musuh.

Berseker’s Fury akan memberikan tambahan +65 physical attack dan 25% critical change. Selain itu, atribut uni item ini kan memberikan tambhan +40% critical damage. Ini akan membuat Ling semakin tangguh dengan penambahan critical change dan critical damage dari item ini.

Penggunaan Haas’s Claw akan memberikan tambahan +30 physical attack, +15% attack speed dan +20% critical change. Atribut unik item ini juga memberikan tambahan +25% lifesteal. Ini menjadi item penting buat Ling, oleh karena penambahan physical attack, attack speed, dan critical change serta penambahan lifesteal. Pasif unik item ini juga akan memberikan tambahan +20%attack speed selama dua detik.

Endless Battle akan memberikan tambahan +60 physical attack, +250 HP, +10% pengurangan cooldown, +8% hybrid lefestesl, +5% movement speed, dan +5 mana regen. Pasif unik item ini akan memberikan true damage setelah menggunakan skill. Ini item penting bagi Ling saat memasuki mid game, dengan segala penambahan dari item ini, akan sangat membantu Ling memaksimalkan potensinya.


Penggunaan Blade of Despair akan memberikan tambahan +160 physical attack dan +5% movement speed. dengan pasif unik item ini akan memberkan tambahan Physical Attack sebesar 25% saat HP di bawah 50%. Item ini penting bagi Ling Untuk Lad game.

BACA JUGA:Ditintelkam Polda Jambi Ajak SMSI Muaro Jambi Tangkal Berita Hoaks

BACA JUGA:Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Bidpropam Polda Jambi dan Denpom II/2 Jambi Gelar Coffee Morning

Terakhir, Malefic Roar dapat memberikan tambahan +60 physical attack. Atribut unik item ini meningkatkan 20% physical penetration. Dengan penambahan physical pentration, armor mush yang setebal apapun bisa tembus diserang Ling.

Rekomendasi Battle Spel Tersakit Ling 2024

- Retribution

Rekomendasi Talent Emblem Ling Tersakit 2024

Untuk memaksimalkan damage dari hero ini, disarankann untuk menggunakan emblem assassin. Emblem ini memberikan tambahan +14.00 adaptive penetration, +10.00 adaptive attack, dan +3.00 movement speed. Aturan talentnya sebagai berikut:

- Talent I: Fatal, memperoleh 5% critical cahnge dan 10% critical damage
- Talent II: Seasoned Hanter, meningkatkan kecepatan jungle
- Talent III: Killing Spree, meningkatkan regen dan movement speed setelah mengeleminasi musuh.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber