PPP Kerinci Masih Tunggu Hasil Survey, Roma : DPC akan Rekomendasikan Tiga Nama ke DPW

PPP Kerinci Masih Tunggu Hasil Survey, Roma : DPC akan Rekomendasikan Tiga Nama ke DPW

PPP Kerinci masih menunggu hasil survey-Foto : ilustrasi-Net

KERINCI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Partai Persatuan Pembangunan KERINCI masih belum menentukan sikap siapa yang akan menjadi calon bupati yang akan di usungnya ke KPU KERINCI pada pilkada KERINCI tahun 2024. 

Belum ditetapkan calon Bupati dari PPP dikarenakan saat ini PPP masih menunggu hasil survey yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat Setelah hasil survey keluar nantinya maka akan diputuskan tiga nama yang akan  diusulkan ke DPW untuk diteruskan ke DPP. 

Hal ini disampaikan Roma, Ketua Penjaringan bakal Calon Bupati Kerinci dari PPP saat dikonfirmasi kemarin menjelaskan bahwa saat ini proses penjaringan masih berlangsung belum ada mengarah ke satu kandidat. Pihak nya masih menunggu hasil survey. 

"Saat ini proses penjaringan masih berlanjut dalam waktu dekat akan ada survey,,”katanya. 

BACA JUGA:Wabup Robby Minta Satpol PP Tanjab Timur Perbaiki Citra di Masyarakat

BACA JUGA:Target Pajak Daerah Batanghari Capai Rp 216,48 Miliar

Dijelaskannya, Roma, bahwa hasil survey tertinggi nantinya akan diputuskan menjadi nama cabup yang akan kita rekomendasikan ke DPW. 

DPC hanya menentukan tiga nama kandidat yang sudah daftar di PPP, ketiga nama ini diambil dari peringkat survei tertinggi, hasil survey peringkat satu sampai tiga tertinggi akan direkomendasikan ke DPW,”terangnya.

BACA JUGA:Para Catin Harus Tau Ini Ya! 8 Isi Seserahan yang Wajib Kamu Cicil

BACA JUGA:Samsung Galaxy A25 5G: Rekomendasi HP 3 Jutaan yang Pasti Sudah Upgrade Performanya

Untuk saat ini lanjutnya, semua kandidat masih punya peluang yang sama untuk mendapatkan PPP, kalau ada rumor mengarahkan ke salah satu kandidat, itu sah-sah saja dalam politik, yang jelas saat ini dalam tahapan survey. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: