Juara BeAT to School, Beli Motor Cukup Bayar Rp 1 Juta Saja

Juara BeAT to School, Beli Motor Cukup Bayar Rp 1 Juta Saja

Beli Honda Beat DP hanya Rp 1 juta -Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Menutup akhir bulan Mei ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda bersama seluruh jaringan Dealer resminya memberikan kabar gembira bagi para pecinta Honda BeAT di Jambi dengan program juara bertajuk "BeAT to School". 

Dalam program ini, Sinsen memberikan kesempatan istimewa kepada para konsumen yang menginginkan sepeda motor Honda BeAT dengan DP yang ringan dan potongan angsuran yang sangat menguntungkan.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova menjelaskan bahwa dalam program ini, Sinsen memberikan dua keuntungan sekaligus untuk konsumen setia berupa DP ringan hanya Rp 1 Juta saja.

BACA JUGA:Kabar Duka, Istri Habib Luthfi, Syarifah Salamah Meninggal Dunia di Usia 66 Tahun

BACA JUGA:Polres Kerinci akan Cek Kejiwaan Pelaku Kasus Anak Bunuh Ibu Kandung

Juga potongan angsuran 3 bulan khusus pembelian Honda BeAT Series dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, periode 28 – 31 Mei 2024. 

“Program BeAT to School ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia serta sebagai wujud dukungan kami dalam memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari," ujar Hendy.

New Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

 Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6,6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. 

BACA JUGA:Provokator Kasus Perusakan Kantor Gubernur Jambi saat Demo KS Bara Ditangkap di Kabupaten Batanghari

BACA JUGA:Stop! Jangan Lakukan Ini Ketika Anak Menangis

Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

New Honda BeAT dipasarkan di Provinsi Jambi dengan harga on the road (OTR) Rp. 17.395.000 untuk tipe CBS, dan Rp 18.190.000 untuk tipe Deluxe.

 Sementara itu untuk New Honda BeAT Street dipasarkan di Provinsi Jambi dengan harga OTR Rp 18.065.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: