Cara Ampuh Meningkatkan Stamina dan Performa Pria, Apa Saja?

Cara Ampuh Meningkatkan Stamina dan Performa Pria, Apa Saja?

cek kesehatan untuk pria-ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

Mengapa tidur penting bagi kesehatan dan energi pria dewasa, ternyata erat kaitannya dengan stamina dan vitalitas mereka.

Dalam sebuah penelitian yang dimuat dalam jurnal, disebutkan bahwa tidur yang kurang berkualitas dapat berpotensi menyebabkan gangguan pada jantung. Pada akhirnya, semua ini bisa mengakibatkan penurunan kinerja olahraga dan kehilangan vitalitas.

6. Konsumsi suplemen alami

Ada sejumlah bahan alami yang dapat meningkatkan stamina dan kinerja pria, termasuk tribulus, ginseng Korea, pasak bumi, dan ginkgo biloba.

Telah ada banyak penelitian yang membuktikan efektivitas bahan alami tersebut dalam meningkatkan stamina dan kinerja pria.

Tribulus diketahui mampu meningkatkan hormon testosteron, yang pada akhirnya dapat meningkatkan stamina pria. 

BACA JUGA:Perkuat Kolaborasi dengan Pemerintah, PLN UID S2JB Jalin Kerjasama dengan Pemkab OKI Terangi Desa di Sumsel

BACA JUGA:Kemenag Sebut Penerbangan Garuda untuk Pemberangkatan Jemaah Haji Masih Sering Terlambat

Ginseng Korea dapat mencegah kelelahan dan meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga memungkinkan seseorang untuk beraktivitas dengan optimal.

Pasak bumi dapat meningkatkan efisiensi energi tubuh, sehingga melakukan aktivitas tidak menyebabkan kelelahan dengan cepat.

Terakhir, ekstrak ginkgo biloba merupakan sumber flavonoid dan polifenol, jenis antioksidan alami yang dapat meningkatkan kinerja fisik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: