Mitra 10 Resmi Hadir di Kota Jambi

Mitra 10 Resmi Hadir di Kota Jambi

Peresmian Mitra 10 yang dihadiri Gubernur Jambi Al Harus, Rabu, 22 Mei 2024-Foto : Desi-Jambi-independent.co.id

Gubernur Al Haris juga menyampaikan terima kasih kepada investor yang telah berinvestasi di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

Terkait investasi, Al Haris mengajak semua pihak memberikan dukungan terhadap swasta yang ingin berinvestasi dan Pemerintah Provinsi Jambi akan mempermudah proses perizinan.

BACA JUGA:Warga Kerinci Temukan Paket Ganja di Belakang Tribun Lapangan Bola

BACA JUGA:TNI Gadungan Nekat Bawa BBM Ilegal di Riau, Warga Simpang Rimbo Diringkus Tim Intel Kodim 0415/Jambi

Gubernur Jambi Menyampaikan “Mitra10 semuanya lengkap bahan bangunan, ini kembali memberikan suatu kemajuan bidang ekonomi di Jambi karena investasinya di Jambi  juga banyak, tentu juga membuka lapangan kerja untuk anak Jambi,” katanya.

Untuk memanjakan pembeli dalam masa pembukaan, Mitra10 menyediakan beragam promo menarik seperti "Tebus Murah" berbagai produk menarik dengan harga super murah. Ada pula "Crazy Price" dengan garansi harga termurah.

 Bagi warga Jambi yang ingin berbelanja secara online. Mitra10 telah menyiapkan beragam platform digital. Mitra10 memiliki konsep "Omnichannel" yang memungkinkan pelanggan berbelanja dengan mudah di berbagai platform, baik secara offline maupun online. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: