Wow! Aktor Kang Hoon Dikabarkan Resemi jadi Anggota Sementara Running Man

Wow! Aktor Kang Hoon Dikabarkan Resemi jadi Anggota Sementara Running Man

Aktor Kang Hoon resmi jadi anggota sementara Running Man -ist/jambi-independent.co.id-instagaram.com/@sbs_runningman_sbs

 JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Kang Hoon merupakan aktor asal Korea Selatan dibawah naungan JYP Entertainment, aktor Korea Selatan ini berkelahiran pada tanggal 23 Mei 1991.

Kang Hoon mulai aktif pada tahun 2009 hingga sekarang.

Kang Hoon sangat dikenal karena perannya dalam drama sejarah yang berjudul The Red Sleeve pada tahun 2021, A Time Called You tahun 2023, dan The Secret Romantic Guesthouse pada tahun 2023.

Aktor tampan asal Korea Selatan ini makin bersinar ditahun 2024, disepanjang bulan Mei ini saja terdapat berbagai proyek yang memasak namanya, sehingga banyak menarik perhatian publik.

BACA JUGA:Layanan Home Charging PLN, Menjadi Pilihan Pengguna Kendaraan Listrik

BACA JUGA:Item Wajib Untuk Counter Meta Healer Mobile Legends

Salah satunya yang terbaru yaitu kabar Kang Hoon menjadi anggota sementara Running Man.

Running Man sendiri merupakan sebuah acara varietas dari Korea Selatan yang pertama kali tayang pada 11 Juli 2010 di SBS.

Acara ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan per tim, bisa menjadi 2,3, atau 4 tim.

Acara ini telah populer di sejumlah negara Asial lain yang mana di luar Korea, dan acara ini telah mendapat popularitas secara daring di kalangan pengemar Hallyu, di mana telah dialihbahasakan ke dalam beberapa bahasa oleh permisa internasional.

BACA JUGA:Lagi, Anwar Usman Dilaporkan ke Majelis Kehormatan MK, Dugaan Pelanggaran Kode Etik

BACA JUGA:SKK Migas PetroChina Gelar Sosialisasi Perizinan OSS Bersama Kementerian BKPM RI, ESDM dan DPM-PTSP Jambi

Selain itu acara ini juga telah berhasil masuk dalam daftar 20 Acara TV Terpopuler, pada tahun 2016 versi Business Insider.

Anggota Running Man pada November tahun lalu berkurang menjadi enam anggota yaitu Yoo Jae Suk, Song Ji Hyi, Kim Jong Kook, HaHa, Ji Suk Jin, dan Yang Se Chan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: