Justin Bieber Umumkan Sang Istri Hailey Baldwin Hamil Anak Pertama, Pamerkan Baby Bump

Justin Bieber Umumkan Sang Istri Hailey Baldwin Hamil Anak Pertama, Pamerkan Baby Bump

Justin Bieberumumkan kehamilan sang istri lewat unggahan instagram -ist/jambi-independent.co.id-instagram.com / @justinbieber

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Justin Bieber merupakan seorang penulis lagu dan penyanyi yang berkebangsaan Kanada.

Justin Bieber telah menikahi sang kekasih yang bernama Hailey Baldwin pada 13 September 2018, setelah mereka bertunangan selama dua bulan.

Yang mana perayaan pernikahan mereka dilaksanakan di Bluffton, Carolina Selatan yang dihadiri sahabat dan keluarga.

Hubungan antara Justin Bieber dan sang istri telah berjalan sangat panjang, yang mana awal pertemuan mereka terjadi pada 2009 yang dikenalkan ayah Hailey, Stephen Baldwin.

BACA JUGA: Long Weekend, Ini 10 Deretan Wisata Indah di Lampung, Waktunya Liburan

BACA JUGA:Tingkatkan Kapasitas Pimpinan dan Anggota, DPRD Sarolangun Gelar Bimtek

Lanjut pada tahun 2016 mereka pernah mengonfirmasi hubungan mereka tapi juga sempat putus ditahun tersebut, dan pada ahirnya menikah ditahun 2018.

Terhitung enam tahun pernikahan mereka sejak tahun 2018 dilangsukanya pernikahan, kabar gembira pun datang dari Justin Bieber dan sang istri Hailey Baldwin.

Justin Bieber salah satu penyanyi yang populer ini telah mengumumkan bahwa istrinya Hailey Baldwin sedang mengandung anak pertama mereka.

Berita ini disampaikan oleh Justin Bieber maupun sang istri lewat unggahan di akun instagram pribadi masing-masing pada Jumat 10 Mei 2024.

BACA JUGA:Mau Liburan ke Padang? Coba ke Pantai Carolina, Sejarahnya Menyentuh Hati

BACA JUGA:PPP Bakal Kerahkan Kader untuk Menangkan HAR di Pilwako Jambi 2024

Dalam sebuah uggahan tersebut terlihat Justin Bieber dan sang istri Hailey Baldwin sedang memperbaharui janji pernikahan mereka.

Pada unggahan tersebut pun terlihat Hailey Baldwin menggunakan gaun putih berenda lengkap dengan penutup kepala, melakukan pose foto menonjolkan perutnya yang tampak buncit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: