G-Walk Citraland, Tempat Liburan di Palembang yang Menarik untuk Dikunjungi Saat Libur Sekolah

G-Walk Citraland, Tempat Liburan di Palembang yang Menarik untuk Dikunjungi Saat Libur Sekolah

G-Walk Citraland Tempat Liburan Di Palembang Yang Menarik Untuk Dikunjungi Saat Libur Sekolah-Ist/jambi-independent.co.id-

PALEMBANG, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebentar lagi memasuki masa liburan sekolah, dimana saat liburan sekolah ini adalah waktu yang bagus untuk mengajak anak-anak untuk berlibur di tempat bermain atau tempat rekreasi.

Liburan untuk anak-anak sangat penting karena bisa menjadi reward untuk anak-anak setelah menjalankan 1 semester dengan baik.

Bagi anda yang berada disekitar Palembang tidak perlu bingung mau liburan kemana, karena di Palembang ada wisata yang ramah anak dan memiliki berbagai wahana yang menarik.

G-walk citraland Palembang merupakan salah satu wonderland pertama yang ada di Palembang, di awal tahun 2024 pihak G-walk citraland telah menambah 9 wahana.

BACA JUGA:Pemkab Batanghari Kembali Raih Predikat WTP ke-9 kali Kali Berturut turut dari BPK RI

BACA JUGA:Come Back, Real Madrid 2-1 Bayern Munchen

Tempat wisata ini terletak di Jalan Nasional Yusuf Mayjen Singadekane, Kota Palembang, Sumatera Selatan, berjarak 20 menit dari pusat kota dan 11 menit dari stasiun pusat kota.

Ketika berkunjung kesini anda bisa mencoba berbagai wahana yang ada dengan membayar mulai dari Rp.20.000 sampai Rp.25.000, tetapi jangan khawatir untuk biaya masuk kedalam G-walk citraland ini anda tidak perlu membayar biaya masuk.

Untuk jam bukamya mulai dari jam 10.00 sampai jam 22.00. Apabila anda ingin menaiki bianglala bisa mulai mengantri mulai jam 3 sore dan akan ditutup di jam 10 malam.

FYI bianglala yang ada di wonderland ini merupakan, bianglala paling besar yang ada di Sumatera Selatan. Setelah menaiki bianglala anda bisa mengunjungi tenant-tenant UMKM yang ada di dalam wonderland ini.

BACA JUGA:Build Roger Tersakit Seasons 32 Mobile Legends, Damage Nggak Masuk Akal

BACA JUGA:Cepat Kaya, Ini Zodiak Paling Pekerja Keras dan Miliki Keinginan Besar untuk Sukses

Selain wahana Bianglala Ferris Wheel anda juga bisa mencoba wahana lainya seperti.

- Jumping Ballon, wahana yang paling disukai anak-anak dan menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: