Mitra 10 Segera Hadir di Jambi, Supermarket Bahan Bangunan Terlengkap

Mitra 10 Segera Hadir di Jambi, Supermarket Bahan Bangunan Terlengkap

Mitra 10 segera hadir di Jambi -Foto : Desi-Jambi-independent.co.id

KOTA JAMBI - INDEPENDENT.CO.ID - Kabar gembira untuk masyarakat Jambi dalam waktu dekat ini akan hadir  Mitra 10 Supermarket Bahan Bangunan terbesar di Jambi.

Banyak produk menarik  yang akan ditawarkan oleh Mitra 10 Jambi, disaat  Grand Opening  pada tanggal 22 - 26 Mei 2024.

Mitra 10 Jambi akan banyak memberikan diskon dan penawaran menarik kepada pelanggan.

Selain bertabur diskon Mitra 10 Juga akan di isi dengan berbagai giveaway dan games  lainnya dengan hadiah yang sangat menarik.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS Dibuka Juni 2024? Tersedia 1,28 Juta Formasi, Ini Kata MenPANRB

BACA JUGA:Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Kapal

Bukan hanya menjual bahan bangunan saja, akan tetapi Mitra 10 juga menjual produk kebutuhan  rumah tangga seperti kulkas, mesin cuci , Ac dan banyak lagi produk yang lain nya dari semua  merk ternama di Indonesia.

Deputy Store Manager, Mitra 10 Jambi (Boby Charly Manalu) mengatakan bahwa selain melayani belanja offline, Mitra 10 Jambi juga melayani belanja dengan cara online  selain itu untuk customer Mitra 10 juga banyak mendapatkan benefit berbelanja seperti garansi harga.

"Garansi harga ini akan berlaku apabila customer menemukan harga barang Mitra 10 lebih mahal dari harga competitor,maka pihak Mitra 10 akan membayar selisih harga 2 x,"ujarnya.

Customer juga dapat melakukan return barang maksimal 7 hari. Sistem  pembayaran yang mudah, garansi barang selama 6 bulan untuk private brand dan Free Instalation.

BACA JUGA:Transaksi Capai Rp 782 Juta, Siginjai 2024 yang Digelar Bank Indonesia Jambi Sukses Digelar

BACA JUGA:Tim Gabungan Polda Jambi Tutup 149 Sumur Minyak Ilegal di Desa Bungku Batanghari

Selain itu bagi member mitra 10 akan diberi banyak keuntungan seperti mendapatkan point reward di setiap transaksi tanpa minimum pembelian,gratis biaya perpanjangan member,promo produk terbaik dengan harga khusus,cicilan bunga 0% kartu kredit dengan pilihan tenor tertentu dan benefit merchant.

Setiap member Mitra 10 Jambi akan mendapatkan potongan (Diskon) harga apabila melakukan transaksi dibeberapa Merchant Mitra 10 Jambi seperti  Benings, Erha, Prodia, Natasha, Hotel Luminor, galeri 24, Grand hotel, Transmart, Christine bakery Naavagreen,World Of Water, Vz Gym, Aira dan Cafe Hellosapa. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: