Partai Kedua Final Piala Uber 2024, Fadia-Ribka Kalah

Partai Kedua Final Piala Uber 2024, Fadia-Ribka Kalah

Ganda putri Indonesia Fadia-Ribka lalah di partai kedua final Piala Uber 2024. -ANTARA-

CHINA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Ribka Sugiarto, harus mengakui keunggulan tuan rumah pada partai puncak Piala Uber 2024 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, CHINA, Minggu, 5 Mei 2024.

Fadia/Ribka kalah dari Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dalam dua gim langsung dengan skor 11-21 dan 8-21.

Kekalahan ini membuat Indonesia tertinggal 2-0 dari China setelah Gregoria Mariska Tunjung kalah pada partai pertama tunggal putri dari Chen Yu Fei dengan skor 7-21, 16-21.

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi sejak gim pertama. Meskipun demikian, Fadia/Ribka tidak mampu mengejar keunggulan yang dipegang oleh Chen/Jia, terutama saat mereka tertinggal jauh pada kedudukan 7-13.

BACA JUGA:Pas Disantap saat Weekend, Ini Resep Cheesy Rose Spaghetti yang Enak dan Lezat

BACA JUGA:Sensitif, Ini 6 Zodiak Sering Mengeluh Kondisi Keuangan

Gim kedua tidak lebih baik bagi Fadia/Ribka, dengan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan terus menekan dan mendominasi pertandingan, memaksa mereka menyerah dengan skor 8-21.

Pertandingan ini menandai penampilan pertama pasangan Fadia/Ribka dalam Piala Uber 2024. Sementara itu, Chen/Jia tidak pernah kalah dalam empat pertandingan Piala Uber edisi ini.

Pada pertandingan selanjutnya, tunggal Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo akan berhadapan dengan He Bing Jiao.

Meskipun demikian, dua wakil Indonesia lainnya masih akan berlaga di babak final Piala Uber, yaitu Lanny Tria Mayasari/Rachel Allessya Rose dan Komang Ayu Cahya Dewi.

BACA JUGA:Kolaborasi Dengan Pemda, PLN Muara Enim Eksekusi Pohon Penyebab Gangguan

BACA JUGA:PLN ULP Bangko Lakukan Gebyar Operasi Eksekusi Serentak untuk Peningkatan Keandalan Pasokan Listrik

Ini merupakan final pertama bagi tim bulu tangkis putri Indonesia di Piala Uber sejak edisi 2008, dimana Maria Kristin, Lilyana Natsir dan kawan-kawan menantang tim China di kandang sendiri, dan kalah 0-3. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: