Gelar Nobar Piala Asia U-23, Pj Wali Kota Jambi Ajak Terus Dukung Timnas

Gelar Nobar Piala Asia U-23, Pj Wali Kota Jambi Ajak Terus Dukung Timnas

Pj Wali Kota Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ribuan warga memadati kawasan wisata Tugu Keris Siginjai Kota Baru Kota Jambi guna menyaksikan nonton bareng (Nobar) siaran langsung laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan di partai semifinal Piala Asia U-23 Qatar, yang digelar oleh Pemerintah Kota Jambi, Senin malam 29 April 2024.

Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih tak mau melewatkan momen bersejarah bagi Timnas Indonesia yang baru kali pertama menembus partai semifinal level Asia U-23 tersebut.

Dengan dresscode serba merah putih, Ia bersama Sekda A Ridwan dan jajaran Pemkot Jambi lainnya tampak larut dalam euforia mendukung Timnas Indonesia.

Meski akhirnya timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Uzbekistan, namun patriotisme warga kota Jambi tak pudar. Teriakan dan sorak-sorai terus terdengar hingga wasit meniup pluit panjang.

BACA JUGA:Sahkah Gol Timnas U-23 Indonesia Dianulir? Berikut Penjelasan Mantan Wasit FIFA

BACA JUGA:Peringati Hari Kartini Tingkat Kota Jambi, Ini Apresiasi Sekda A Ridwan untuk Perempuan Kota Jambi

Diantara penonton juga tampak komunitas Koja Mania (pendukung PS Kota Jambi) yang tampil dengan atribut dan peralatan drum serta yel-yel khasnya yang mampu membakar semangat penonton hingga akhir pertandingan.

Pada Nobar outdoor yang digelar itu, Pemkot Jambi memanfaatkan videotron layar lebar di kawasan wisata Tugu Keris Siginjai dengan merelay siaran langsung partai semi final yang digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Dhoha, dengan tambahan sound system berkekuatan besar.

Keseruan pun tampak dengan adanya doorprize yang dibagikan kepada pengunjung dengan lebih dahulu berhasil menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan oleh Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih dan Sekda A Ridwan.

Dikatakan Pj Wali Kota Jambi, pihaknya sengaja memfasilitasi warga kota Jambi nonton bareng mendukung Rizky Ridho Cs itu. 

BACA JUGA:Pesona Sheila on 7 yang Menarik Perhatian Hingga Semua Tiket Konser Jadi Rebutan dan Habis Terjual

BACA JUGA:4 Wakil Rektor UNJA Periode 2024-2028 Resmi Dilantik

"Nobar ini sebagai bentuk dukungan Pemkot Jambi guna memberikan semangat dan dorongan moril kepada Timnas Garuda yang sedang berlaga. Selain itu juga untuk meningkatkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air warga kota Jambi dengan mendukung Timnas kebanggaan kita ini," ujarnya.

Sri juga mengapresiasi para pecinta sepakbola yang memadati kawasan Tugu Keris Siginjai itu, katanya selain mampu menjaga kodusifitas, penonton juga tampak bersemangat mendukung Timnas sepanjang pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: