Raden Ridwan Ambil Formulir Penjaringan Cakada di PKB

Raden Ridwan Ambil Formulir Penjaringan Cakada di PKB

Perwakilan Raden Ridwan saat mengambil formulir -Foto : Jennifer Agustia-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjaringan bakal calon walikota Jambi, makin ramai dengan tokoh-tokoh yang mulai mendaftar di partai politik. Raden Ridwan Muchtar, salah satu bakal calon walikota Jambi, juga mulai membangun komunikasi politik sejak jauh hari. Setelah resmi mendaftar di Partai Demokrat beberapa waktu lalu, Kamis 25 April 2024.

Pengusaha muda ini juga mendaftar di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Jambi. Dia juga intens melakukan sosialisasi ke masyarakat. 

Putra asli seberang kota Jambi ini memiliki basis yang suara pendukung yang solid. Fenomena bonus demografi saat ini tentu membuka peluang Ridwan untuk menjadi walikota Jambi karena suara. 

Di DPC PKB Kota Jambi, Raden Ridwan diwakili oleh timnya, mengambil formulir. Mengusung tagline Tumbuh Besamo, tim pemenangan Ridwan yang dikomandoi oleh Firdaus mengatakan, Ridwan berkomitmen memberikan bakti, pemikiran dan jejaringnya untuk pembangunan kota Jambi ke depan.

BACA JUGA:Indonesia Vs Korea Selatan Piala Asia U-23 2024, Prabowo Subianto Dukung dan Doakan Timnas

BACA JUGA:Pelatihan dan Bantuan Usaha Turunkan Angka Pengangguran Terbuka di Sarolangun

"Kita ketahui bahwa Ridwan sejak lama aktif membangun jejaring dan berkiprah di tingkat nasional, ini menjadi salah satu modal utama untuk dapat membangun kota Jambi lebih baik lagi dan lebih maju lagi. Baik itu infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, Peningkatan Kesejahteraan masyarakat dan pemberdayaan pemuda di tengah bonus demografi dan revolusi industry 5.0," katanya. 

"Dengan pengambilan formulir hari ini di PKB kami berharap nantinya dapat berkolaborasi bersama PKB dalam kontestasi pilkada serentak November 2024," sambungnya. 

Ketua Tim Relawan Raden Ridwan Muchtar, Rosyadi Ali mengatakan hal senada. Dia mengatakan, pengambilan formulir ini sebagai bentuk keseriusan Raden Ridwan untuk mengabdi membangun Jambi. Pihaknya juga melakukan komunikasi ke partai-partai politik lainnya. Dalam waktu dekat, Raden Ridwan juga akan mengambil formulir ke Partai Gerindra. 

"Sebelum tanggal 10 Mei, formulir km akan kita kembalikan ke PKB. Dalam waktu dekat kami juga akan ke Gerindra mengambil formulir. Yang jelas semua partai akan kita coba berkomunikasi," katanya.

BACA JUGA:Indonesia Vs Korea Selatan Piala Asia U-23 2024, Prabowo Subianto Dukung dan Doakan Timnas

BACA JUGA:Zodiak Terpercaya dan Jujur Bahkan jika itu hal Terkecil

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Jambi, Sulaiman Syawal mengatakan, hampir semua kandidat sudah mengambil formulir ke DPC PKB Kota Jambi. Menurutnya, DPC PKB sifatnya hanya menerima semua pemberkasan dari para kandidat yang mendaftar. 

"Setelah itu, kita minta rekomendasi ke DPW, untuk disampaikan ke DPP," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: