Telkomsel Jaga Bumi Peringati Hari Bumi Sedunia dengan Ajak Pelanggan Ciptakan Jejak Kebaikan

Telkomsel Jaga Bumi Peringati Hari Bumi Sedunia dengan Ajak Pelanggan Ciptakan Jejak Kebaikan

Telkomsel peringati Hari Bumi Sedunia.-ist/jambi-independent.co.id-

Telkomsel juga telah berupaya meningkatkan akses digital di daerah terpencil dan perbatasan Indonesia melalui program BTS Merah Putih yang menggunakan energi hijau atau sumber daya terbarukan.

Ini membantu mengurangi konsumsi energi dan emisi gas karbon.

BACA JUGA:Hasil Piala Asia U-23 2024, Indonesia Dipastikan akan Hadapi Korea Selatan di Perempat Final

BACA JUGA:Pj Bupati Bachril Bakri Berhasil Turunkan Kemiskinan Ekstrem di Sarolangun

Di kantor pusatnya, Telkomsel juga menerapkan teknologi ramah lingkungan Smart Office dan Green Building untuk menjaga keberlangsungan dan menghemat konsumsi energi.

Dalam upaya memperingati Hari Bumi, Telkomsel mendorong karyawannya untuk berpartisipasi dalam gerakan "Jejak Kebaikan" dengan menggunakan transportasi umum, kendaraan ramah lingkungan, atau bersepeda ke tempat kerja, serta membawa peralatan makan pribadi.

Telkomsel berkomitmen untuk melanjutkan program penukaran Poin untuk upaya pengurangan karbon bersama pelanggan dan karyawan pada tahun 2024.

Selain itu, Telkomsel juga bertekad untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pemilahan dan daur ulang sampah di seluruh negeri bersama para pemangku kepentingan.

BACA JUGA:Wakil Gubernur Jambi Sani Apresiasi Peran TP PKK Beri Pelayanan Kepada Masyarakat

BACA JUGA:PSI Siap Ambil Peran di Pilwako Jambi 2024

Saki menambahkan, "Sebagai perusahaan penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memastikan keberlanjutan bisnis yang sejalan dengan upaya pelestarian bumi sesuai dengan prinsip ESG".

Melalui inisiatif Telkomsel Jaga Bumi, kami berharap dapat terus menciptakan dampak positif yang berkelanjutan terhadap masyarakat dan lingkungan hidup untuk masa depan yang lebih baik.

Selaras dengan upaya menciptakan "Jejak Kebaikan", Telkomsel juga telah meluncurkan Embedded Subscriber Identity Module (eSIM) untuk pengalaman digital yang lebih ramah lingkungan.

Keberadaan eSIM diharapkan dapat mengurangi limbah bekas cangkang kartu SIM dan mendukung program Telkomsel Jaga Bumi Waste Management.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Hadiri Rapat Pleno di KPU untuk Penetapan Presiden-Wapres Terpilih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: