Ketahui Ini Kelebihan dan Kekurangan saat Membeli Samsung Galaxy A15 5G

Ketahui Ini Kelebihan dan Kekurangan saat  Membeli Samsung Galaxy A15 5G

Samsung Galaxy A15 5G-Foto : ilustrasi-Net

NFC dan Fitur Koneksi Lengkap

Samsung Galaxy A15 5G dilengkapi dengan fitur NFC untuk pembayaran digital yang nyaman, serta konektivitas 5G, Bluetooth 5.3, dan Wi-Fi 5 Dual Band, memastikan pengalaman konektivitas yang canggih.

BACA JUGA:Pj Bupati Bachril Bakri Berhasil Turunkan Kemiskinan Ekstrem di Sarolangun

BACA JUGA:Penyidik Polres Tebo Limpahkan Berkas Perkara Kasus Penggelembungan Suara ke Kejari Tebo

Diperkuat dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, Samsung Galaxy A15 5G menawarkan daya tahan yang lama. Selain itu, dukungan fast charging 25 watt memungkinkan pengisian daya yang cepat.

Dukungan Update Android dan Keamanan

Samsung berkomitmen untuk memberikan pembaruan sistem operasi Android selama 4 tahun dan pembaruan keamanan selama 5 tahun, memastikan bahwa Samsung Galaxy A15 5G tetap relevan dan aman dalam jangka waktu yang lama.

Kekurangan Samsung Galaxy A15 5G

Desain yang Tampak Standar

Meskipun memiliki desain yang solid, Samsung Galaxy A15 5G tidak menawarkan inovasi desain yang mencolok. Desain waterdrop notch pada bagian depan masih tergolong umum di kelas harga yang sama.

Material Plastik

Samsung Galaxy A15 5G menggunakan bahan plastik polikarbonat, yang meskipun cukup kuat, tetapi tidak sekuat kaca pelindung Gorilla Glass. Selain itu, tidak adanya sertifikasi ketahanan terhadap air dan debu membuatnya rentan terhadap kerusakan lingkungan.

Kamera Utama tanpa OIS

Meskipun memiliki kamera yang cukup mumpuni, Samsung Galaxy A15 5G tidak dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS), yang dapat mengurangi goyangan dan blur saat memotret dalam kondisi yang kurang stabil.

BACA JUGA:Penyidik Polres Tebo Limpahkan Berkas Perkara Kasus Penggelembungan Suara ke Kejari Tebo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: