HAR Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacawako ke Demokrat, Sebut Roro Berpeluang Jadi Wakilnya

HAR Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacawako ke Demokrat, Sebut Roro Berpeluang Jadi Wakilnya

HAR Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacawako ke Demokrat, Sebut Roro Berpeluang Jadi Wakilnya-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bakal Calon Walikota (Bacawako) Jambi, H A Rahman atau yang akrab disapa HAR, bersama sejumlah tim pemenangan, mengunjungi kantor DPC Partai Demokrat Kota Jambi pada Senin, 22 April 2024. Kehadirannya disambut hangat oleh pengurus dan tim penjaringan Bacawako Jambi dari Partai Demokrat.

"Alhamdulillah, pada tanggal 5 April kami mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota, dan hari ini, 22 April, kami mengembalikan berkas pendaftarannya," ungkap HAR.

HAR mengungkapkan harapannya agar Partai Demokrat dan Partai NasDem dapat bekerja sama dalam Pilwako Jambi 2024.

"Kami berharap Partai Demokrat dapat berkoalisi dengan Partai NasDem untuk Pilwako Jambi 2024-2029," tambahnya.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Outfit yang Cocok Digunakan saat Wisuda

BACA JUGA:Kontrak Shin Tae-yong Akan Diperpanjang PSSI, Ini Syaratnya

Terkait calon wakilnya, HAR menyatakan bahwa Partai Demokrat memiliki beberapa kader potensial, salah satunya adalah Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, Roro Nully Kurniasih.

"Kami melihat bahwa Ketua DPC Demokrat memiliki potensi untuk menjadi wakil kami. Tim kami sedang melakukan survei untuk menentukan calon yang tepat untuk mendampingi saya dalam Pilwako Jambi pada bulan November mendatang," jelasnya.

HAR menekankan bahwa keputusan mengenai siapa yang akan diusung sebagai Bacawako Jambi berada di tangan DPP Partai Demokrat.

"Fokus tim penjaringan Partai Demokrat adalah menerima pendaftaran. Keputusan tentang siapa yang akan diusung ditentukan oleh DPP Partai Demokrat," kata Ferri Prayitno, Ketua Bappilu Partai Demokrat yang juga Ketua Tim Penjaringan Bacawako Jambi dari Demokrat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: