Bayern Muenchen Melaju ke Semifinal Liga Champions 2023-2024 usai Mengalahkan Arsenal

Bayern Muenchen Melaju ke Semifinal Liga Champions 2023-2024 usai Mengalahkan Arsenal

Bayern Muenchen Melaju ke Semifinal Liga Champions 2023-2024 usai Mengalahkan Arsenal-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bayern Muenchen berhasil mendapat tiket untuk melaju ke semifinal Liga Champions 2023-2024 usah mengalahkan Arsenal 1:0.

Pertandingan antara Bayern Muenchen VS Arsenal berlangsung di Allianz Arena pada hari Rabu 17 April 2024 atau Kamis dini hari.

Kemenangan diraih oleh Bayern Muenchen usai gol yang di buat oleh Joshua Kimmich sehingga unggul menjadi agregat 3-2 yang sebelumnya agregat 2-2.

Sejak awal pertandingan kedua tim sudah berlangsung ketat. Bahkan, pada set pertama tidak ada gol yang dari masing-masing tim.

BACA JUGA:Pemprov Jambi Siapkan Lelang Terbuka untuk 8 Kursi Pejabat Eselon II yang Bakal Kosong

BACA JUGA:Berangkat dari Riau, Dua Wanita Kakak Beradik Ini Terlantar di Kabupaten Tebo

Pada set kedua awal, tepatnya menit ke 48, Tim yang berjulukan The Gunners tersebut hampir kebobolan karna sundulan William Saliba lewat umpan yang diberi Joshua Kimmich, namun bola hanya mengenai tiang saja.

Tidak berselang lama, pada menit ke 63, Bayern Muenchen berhasil membobol pertahanan dan menyatakan gol ke gawang Arsenal. 

Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh Bayern Muenchen. Arsenal semakin tersudutkan. Pada menit ke 71, Kimmich hampir menyetak gol namun digagalkan oleh Gabriel. 

Namun, Arsenal tidak mau tinggal diam. Melalui umpan dari Takehiro Tomiyasu yang memberikan umpan terobosan kepada Jesus hampir mambuahkan hasil, namun hal itu terhalang karena posisi Jesus yang sudah berada di posisi offside.

BACA JUGA:Asik! 2.345 PPPK Kota Jambi Terima SK Minggu Depan, Ini Penjelasan Kepala BKPSDMD Kota Jambi

BACA JUGA:Pj Bupati Merangin Mukti Tegaskan Pelantikan 60 Pejabat Didukung dengan Izin Mendagri

Sampai wasit meniup pajang Pluit Arsenal harus menelan pil pahit akibat kekalahan nya melawan Bayern Muenchen dengan skor 1:0.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: