Apel Pasca Lebaran, Bupati Imbau Pegawai Pemkab Berikan Layanan Terbaik Kepada Masyarakat

Apel Pasca Lebaran, Bupati Imbau Pegawai Pemkab Berikan Layanan Terbaik Kepada Masyarakat

Suasana halal bihalal di Tanjab Barat -Foto : Khairul Umam-Jambi-independent.co.id

KUALATUNGKAL JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -- Memimpin apel perdana setelah lebaran Idul Fitri 1445 H/2023 M Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Anwar Sadat mengajak para pegawai untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, Selasa 16 April 2024 di Alun-Alun Kualatungkal.

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat dihadapan para kepala dinas dan aparatur sipil negara (ASN) ia meminta permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN dan Non ASN serta mengajak seluruh peserta apel agar dapat menjadikan kegiatan tersebut sebagai wahana dan sarana untuk meningkatkan jalinan silaturahmi. 

“Melalui momentum ini saya mengajak semuanya untuk melapangkan hati saling memaafkan atas segala khilaf yang pernah diperbuat," katanya.

BACA JUGA:Hindari Buah Buahan Ini saat Asam Lambung Naik

BACA JUGA:Terkait Aksi Massa Bakar Alat Penambangan Emas Ilegal di Batanghari, Nasroel Yasir: Warga Patut Dapat Apresias

Bupati menyebutkan saling memaafkan merupakan cara terbaik agar dalam menjalankan kehidupan sehari-hari bisa harmonis dan bersinergi dengan baik.

"Sehingga dalam berbagai aktivitas selanjutnya kita semua sering harmonis dan bersinergi antara satu dan lainnya," ungkapnya.

Anwar Sadat berharap kepada semuanya agar terus bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat pasca cuti lebaran Idul Fitri. 

“Pasca cuti lebaran Idul Fitri ini saya berharap agar kita terus bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:PLN Bersama Perkim dan DLH Jambi Bersinergi untuk Keandalan dan Penertiban Lampu Jalan

BACA JUGA:Survey Charta Politika: Sy Fasha Pilihan Tertinggi Masyarakat Kota Jambi di Pilgub Jambi 2024

Menurutnya, selain memberikan pelayanan yang tidak kalah penting yakni menghadirkan lingkungan kerja yang harmonis dan saling mendukung dalam melaksanakan pekerjaan.

 "Saling bersinergi menghadirkan lingkungan kerja yang kondusif sehat serta berkualitas untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas dan fungsi dengan mengedepankan nilai dasar ASN Berakhlak,"tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: