PLN ULP Muara Tebo Lakukan Pengecekan Suplai Kelistrikan di Tempat Ibadah

PLN ULP Muara Tebo Lakukan Pengecekan Suplai Kelistrikan di Tempat Ibadah

PT. PLN (Persero) ULP MUARA Tebo Pengecekan Suplai kelistrikan di tempat ibadah persiapan idul Fitri 1445 H--

MUARA TEBO, JAMBI-INDEPENDNET.CO.ID-PT PLN (Persero) ULP MUARA TEBO bersama unsur Forkopimda Tebo melakukan pengecekan suplai kelistrikan di Tempat Ibadah Pelaksanaan Shalat Idul Fitri  1445 H.

Salah satunya di Masjid Agung Al Ittihad Kabupaten Tebo, yang mana menjadi lokasi utama pelaksanaan Shalat Idul Fitri bersama Pj. Bupati Tebo beserta jajarannya.

Dalam pengecekan ini, Manajer PT PLN (Persero) ULP Muara Tebo mengingatkan kepada seluruh Personil yang melakukan Siaga Idul Fitri 1445H baik di Posko maupun Pos Jaga agar selalu memastikan pasokan kelistrikan di tempat ibadah tetap aman, baik suplai utama kelistrikan maupun suplai cadangan (genset) agar Ibadah Shalat Idul Fitri berjalan lancar tanpa ada kendala.

Sementara, Pj Bupati Tebo Dr. H. Varial Adhi Putra, ST., MM sangat mengapresiasi atas loyalitas para petugas yang senantiasa iklas dalam menjalankan tugas dalam menjaga pasokan kelistrikan dan kenyamanan masyarakat.

BACA JUGA:Hari Pertama Idul Fitri Sistem Kelistrikan Nasional Andal

BACA JUGA:PLN Sediakan Posko Mudik Nyaman untuk Para Pemudik di Palembang

“Terima kasih kepada para personil yang bertugas tetap semangat dalam menjalankan tugas, insyaallah kerja ikhlas para anggota akan memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat” kata Varial

Selain di Masjid Agung Al-Ittihad, Personil Siaga juga di tempatkan di Masjid Jami' Nurul Jalal Ds. Sungai Bengkal (Kantor Jaga Sungai Bengkal) dan Masjid Nurul Yaqin Ds. Pulau Temiang (Kantor Jaga Pulau Temiang). ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: