Rayakan Lebaran Idul Fitri dengan Berlaga di Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Asia 2024

Rayakan Lebaran Idul Fitri dengan Berlaga di Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Asia 2024

Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati saat menjalani sesi latihan-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sejumlah pemain bulu tangkis Indonesia mengungkapkan kesan mereka dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Meski jauh dari keluarga, mereka tetap fokus berlaga di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (BAC) 2024 di Ningbo, China, menjelang Olimpiade 2024 Paris.

Bagi pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati, momen Lebaran yang mereka lewatkan tahun ini menjadi motivasi untuk tampil maksimal di turnamen ini.

"Untuk saya, ini adalah pekerjaan. Ada yang harus dikorbankan. Apapun keadaannya, kita harus siap terus. Semoga Idul Fitri memberikan kami motivasi untuk tampil maksimal dan bagus," kata Rehan.

BACA JUGA:Lebaran Idul Fitri, Pelabuhan Slamet Ryadi Ambon Sepi Penumpang Mudik

BACA JUGA:Tips Wajah Glowing saat Lebaran Idul Fitri, Lakukan 9 Hal Ini

Sementara itu, Lisa menambahkan, "Ini adalah tanggung jawab kita dan kita harus menjalankannya."

Nita Violina Marwah dan Putri Kusuma Wardani juga mengakui bahwa tidak bisa berlebaran bersama keluarga adalah bagian dari tanggung jawab sebagai atlet profesional.

“Kita harus menjalani tanggung jawab kita sebagai seorang atlet. Jadi apapun keadaannya kita harus siap bertanding,” ujar Nita.

Putri Kusuma Wardani menambahkan, "Rasanya sedih tidak bisa berkumpul dengan keluarga, tapi di sini kita juga memiliki tanggung jawab sebagai atlet dan menjalani pertandingan, tidak peduli ada momen Lebaran atau tidak."

BACA JUGA:39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

BACA JUGA:Jasa Raharja Berangkatkan Disabilitas Peserta Mudik Gratis Moda Kereta Api dari Stasiun Senen

Ganda putri juara Swiss Open 2024, Lanny Tria Mayasari dan Ribka Sugiarto, yang akan berhadapan dengan unggulan pertama asal China Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan, juga mengungkapkan rasa sedih mereka karena tidak bisa merayakan Lebaran bersama keluarga.

“Sedih juga karena sudah malam takbiran di rumah, tapi ini sudah tanggung jawab kita ada pertandingan di sini, jadi kami akan menikmatinya saja,” kata Ribka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: