Dibebastugaskan Pertamina, Ini Jabatan dan Harta Arie Febriant yang Meludahi Pengemudi Lain

Dibebastugaskan Pertamina, Ini Jabatan dan Harta Arie Febriant yang Meludahi Pengemudi Lain

Jabatan dan Harta Arie Febriant yang Ludahi Pengemudi Lain -Ist/jambi-independent.co.id-

Sebelumnya, viral sebuah unggahan video yang menunjukkan aksi Arie Febriant meludahi pengendara perempuan dalam perselisihan di pinggir jalan. Dalam keterangan video tersebut, lokasi kejadian di Jalan Masjid Darull Fallah, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Jumat 5 April 2024.

Atas aksinya, Arie Febriant pun telah menyampaikan permintaan maaf yang diunggah oleh akun instagram bernama pengguna kabarbintaro.

“Saya memarkir kendaraan tidak pada tempatnya yang menyebabkan macet, dan juga saya melakukan perbuatan yang tidak sopan, yaitu meludah pada kendaraan Saudari Mila dan rekan. Saya sekali lagi memohon maaf,” ujar Arie dalam unggahan video tersebut.

BACA JUGA:Jelang Lebaran Idul Fitri, Jumlah Penumpang di Bandara Halim Perdanakusuma pada Arus Mudik Naik 35 Persen

BACA JUGA:Daftar Harga HP Vivo Terbaru di Bulan April 2024, Sedang Turun Harga Banjir Diskon

Sebelumnya dalam sebuah potongan video yang viral di TikTok, unggahan dari akun @arman_zebua, pihak Pertamina menyebut tengah melakukan investigasi internal.

Pria yang meludah itu, diduga bernama Arie Febriant.

“Pecat arie febriant, atau kita yang viralkan…ga bisa bina pegawainya,” ujar akun heermawan_adiee, di postingan Instagram @pertamina.

Akibat ulah diduga pegawainya itu, Instagram @pertamina pun dibanjiri komentar, yang menginginkan agar Arie Febriant dipecat.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A93 5G, Harga Merakyat Spec Mempuni

BACA JUGA:Daftar HP Infinix Periode April 2024, Lagi Turun Harga Jelang Lebaran

Sebab, menurut netizen, selama ini Menteri BUMN Eric Tohir selalu berbicara tentang akhlak, namun akhlak pegawainya sendiri tidak baik.

Pertamina pun merespon, dan menyebut sedang melakukan investigasi internal.

“Terima kasih atas laporannya sobat @heermawan _adiiiie, saat ini Pertamina tengah melakukan investigasi internal, dan akan memproses sesuai ketentuan perusahaan. Pertamina tidak mentolerir segala tindakan pekerjanya yang bertentangan dengan hukum dan etika. Pertamina memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kejadian ini. ???? -EL-“

Diberitakan sebelumnya, Viral video seorang pria yang meludah, saat ditegur pengguna jalan lain, karena mobil miliknya menghalangi jalan dan membuat jalan macet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: