PT Trimitra Lestari Kembali Salurkan Bantuan Sembako di Bulan Ramadan

PT Trimitra Lestari Kembali Salurkan Bantuan Sembako di Bulan Ramadan

PT Trimitra Lestari Kembali Salurkan Bantuan Sembako di Bulan Ramadan-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Trimitra Lestari yang berlokasi di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang merupakan perusahaan perkebunan kelapa sawit, saat ini menyalurkan bantuan paket sembako kepada Desa Sekitar yang berlokasi di lingkungan Perusahaan.

Program ini merupakan wujud kepedulian PT TRIMITRA LESTARI kepada warga desa dekitar perusahaan yang membutuhkan.

PT Trimitra Lestari melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSLP) mengadakan kegiatan Penyaluran Bantuan Paket Sembako Ramadhan 1445 H Tahun 2024 untuk masyarakat yang berada di lingkungan terdekat PT Trimitra Lestari.

Adapun desayaitu Desa Kuala Dasal, Desa Purwodadi, Desa Sungai Keruh, Desa Dataran Kempas, Desa Delima, Desa Suka Damai dan Desa Talang Makmur pada Rabu 6 April 2024. 

BACA JUGA:Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024, Jasa Raharja Komitmen Dukung Upaya Strategis Stakeholder

BACA JUGA:PLN UID S2JB Siapkan Listrik Andal Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah

Paket sembako diserahkan kepada masing-masing Kepala Desa/Yang mewakili yang nantinya akan diserahkan ke masyarakat yang membutuhkan di desa masing-masing. 

Salah satu Asistant Kepala selaku perwakilan dari management PT Trimitra Lestari menyampaikan program ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada warga yang membutuhkan dan merupakan program yang selalu direalisasikan beberapa tahun kebelakang. 

Adiva menyampaikan, bantuan sembako ini merupakan program tahunan perusahaan dan pada tahun ini pun perusahaan masih dapat merealisasikannya sebagai bentuk bukti nyata kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

Terlebih di Bulan Ramadhan serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini harga sembako dimungkinkan terus mengalami kenaikan sebagaimana yang terjadi setiap tahun. Oleh karena itu, sering kali terjadi kondisi yang mana masyarakat mengalami kendala untuk menjangkau kenaikan harga yang terjadi. 

BACA JUGA:Heboh Spirit Animal Mobile Legends, Masing-masing Punya Kepribadian

BACA JUGA:3 Cara Merawat Ban Tubeless Agar Awet

"Kami sangat senang dapat berkontribusi dan memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitar PT Trimitra Lestari. Khususnya dalam momen yang penuh berkah seperti Idul Fitri, kami ingin memastikan bahwa semua orang merayakan dengan penuh kegembiraan dan kesejahteraan," kata Asistant Kepala PT Trimitra Lestari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: