GM dan Jajaran PLN UID S2JB Sambangi PLN UP3 Jambi, Berbagi Kebahagian Bersama Yatim Dhuafa YBM PLN UP3 Jambi

GM dan Jajaran PLN UID S2JB Sambangi PLN UP3 Jambi, Berbagi Kebahagian Bersama Yatim Dhuafa YBM PLN UP3 Jambi

PLN UID S2JB berbagi-Foto : Desi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bertempat di Gedung Aula Ruang Rapat Fahmi Moechtar PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Jambi, General Manajer PLN UID S2JB  hadir menyapa seluruh Pegawai UP3 Jambi, Mitra Kerja dan Purnakarya serta sejumlah yatim dan dhuafa bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Jambi.

Kegiatan ini  dalam rangkaian Safari Ramadhan Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim dan Dhuafa "Benderang Berkah Ramadhan 1445 H" pada 04 April 2024.

Puluhan anak yatim dan dhuafa turut hadir langsung di PLN UP3 Jambi untuk berbuka puasa bersama manajemen PLN UP3 Jambi dan PLN UID S2JB sekaligus menerima bantuan yang sudah disiapkan oleh YBM PLN UP3 Jambi.

 Secara simbolis, YBM PLN UP3 Jambi menyerahkan bantuan kepada para mustahiq melalui _Program Benderang Berkah Ramadhan 1445 H_ dimana ini merupakan langkah konkret yang di ambil oleh YBM PLN atas kepeduliannya untuk membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan di bulan ramadhan 1445H ini dengan berbagi kebahagian berbagi senyuman bersama yatim dhuafa.

BACA JUGA:Penjelasan Kapolres Muaro Jambi soal Meninggalnya Korban Kecelakaan di Sekernan Gegara Diteriaki Maling Mobil

BACA JUGA:Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Cuti Lebaran Anggota Makorem 042/Gapu

 

Dikatakan Muhammad Wim Arias selaku Ketua YBM PLN UP3 Jambi total bantuan yang disalurkan tersebut senilai 161 Juta Rupiah. Bantuan itu berupa bingkisan ramadhan 1445H, bantuan untuk pedagang kecil, bantuan belanja bersama yatim dan dhuafa, paket berbuka bahagia, serta bantuan gencar mengabdi dengan total sebanyak 680 penerima manfaat.

 

"Kegiatan ini insyaallah akan rutin kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan tiap bulan ramadhan, tambahnya".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: