Hantam Tronton di Bukit Baling Muaro Jambi, Sopir dan Penumpang Daihatsu Terios Meninggal di Tempat

Hantam Tronton di Bukit Baling Muaro Jambi, Sopir dan Penumpang Daihatsu Terios Meninggal di Tempat

Kondisi mobil Daihatsu Terios usai menghantam tronton, saat kecelakaan hari Rabu 3 April 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Lintas Timur Jambi - Merlung, KM 49 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten MUARO JAMBI, Provinsi Jambi.

Dalam kecelakaan yang terjadi hari Rabu 3 April 2024 pukul 12.30 ini, melibatkan tiga unit mobil. Antara lain Daihatsu Terios B 2895 ZBB, Hino Tronton BH 8836 MG, dan Mazda pickup BM 8677 CB.

Atas kejadian ini, pengemudi dan penumpang Daihatsu Terios B 2895 ZBB meninggal dunia di lokasi kejadian.

Keduanya adalah Revandri Rido Pangestu (19) sebagai sopir, dan Rinto Iswanto (52). Mereka sama-sama warga Desa Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

BACA JUGA:Pilkada Sungai Penuh, Sejumlah Nama Incar Partai Demokrat, Mulyadi Yakub : Belum Ada yang Daftar

BACA JUGA:Komisi VI DPR RI Apresiasi Peningkatan Kinerja Keuangan PLN

"2 korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, Iptu Nurul Laili, saat dikonfirmasi Kamis 4 April 2024.

Informasi yang didapat, kecelakaan bermula saat mobil Daihatsu Terios B 2895 ZBB yang dikemudikan oleh Rido datang dari arah Merlung menuju arah Jambi dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di KM 49 Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Daihatsu Terios B 2895 ZBB mendahului Mazda Pick up BM 8677 CB.

Sementara dari arah berlawanan yaitu dari Jambi, datang mobil tronton tangki BH 8836 MG. Tronton ini sebenarnya sudah berhenti, karena melihat Daihatsu Terios sedang berusaha menyalip Mazda.

BACA JUGA:Harga Terbaru Samsung Galaxy A15 5G RAM 8 GB Penyimpanan 256 GB

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP Oppo A18 di Bulan April 2024

Tapi karena sudah tak sempat lagi, Daihatsu Terios tadi tak bisa menghindari tronton itu dan menghantamnya. Akibatnya, bagian depan hingga belakang sebelah kanan mobil Daihatsu Terios hancur.

"Selain menabrak bagian depan sebelah kanan tronton, juga menyenggol Mazda pick up," kata Iptu Nurul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: