PLN IP UBP Jambi salurkan 50 paket sembako melalui Pemkot, wujud kepedulian sosial masyarakat

PLN IP UBP Jambi salurkan 50 paket sembako melalui Pemkot, wujud kepedulian sosial masyarakat

Penyerahan Paket Sembako secara simbolis dari para pelaku usaha di Kota Jambi kepada Forum CSR Kota Jambi--

JAMBI - INDEPENDENT.CO.IDPT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi salurkan 50 paket sembako melalui Forum CSR Kota Jambi.

Bertempat di Aula Kantor Walikota Jambi, Asisten Manajer Keuangan & Umum, PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi, M. Burhanuddin, menyerahkan secara simbolis  paket sembako kepada Ketua Forum CSR Kota Jambi, dan selanjutnya akan di distribusikan ke masyarakat Jambi yang berhak.


Asisten Manajer Keuangan & Umum PLN IP UBP Jambi, M. Burhanuddin (pertama dari kanan) hadir bersama Pj. Walikota Jambi, Sri Purwaningsih (ketiga dari kanan) pada kegiatan penyaluran santunan Forum CSR Kota Jambi (3/4/2024).--

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Pj. Walikota Kota Jambi, Sri Purwaningsih, menerima secara langsung paket sembako dari PLN IP UBP Jambi. Beliau menyampaikan apresiasi kepada PLN IP UBP Jambi yang telah berpartisipasi pada kegiatan Forum CSR Kota Jambi pada kesempatan ini, "Terimakasih kepada seluruh anggota Forum CSR Kota Jambi, yang telah merealisasikan bantuannya untuk masyarakat melalui forum ini", ujarnya.

Selanjutnya diharapkan setelah bantuan diserahkan nantinya kepada para penerima bantuan, dapat membantu kebutuhan pokok utamanya sembako menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H.

BACA JUGA:Banjir Kembali Landa Kerinci, Kantor Camat Depati Tujuh Digenangi Air Banjir

BACA JUGA:Mudah Bergaul, Ini 5 Zodiak Pandai Membangun Komunikasi dengan Baik

PLN IP UBP Jambi berkomitmen, untuk selalu berdampingan bersama Pemerintah Kota dalam menjalankan bisnis dan mengimplementasikan Enviromental Social and Governance. Demi tercapainya pembangunan yang berkelanjutan, menuju Kota Jambi terkini. ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: