THR Turun, Ini 7 Barang Elektronik yang Bisa Anda Beli di Lebaran Promo Blibli!

THR Turun, Ini 7 Barang Elektronik yang Bisa Anda Beli di Lebaran Promo Blibli!

7 Barang Elektronik yang Bisa Anda Beli di Lebaran Promo Blibli!-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Lebaran sebentar lagi! Momen ini biasanya identik dengan turunnya Tunjangan Hari Raya (THR) yang bisa digunakan untuk membeli berbagai keperluan, termasuk barang elektronik baru.

Jika Anda sedang mencari barang elektronik baru, Lebaran Promo Blibli 4.4 Lebaran Sale yang berlangsung pada tanggal 2-4 April 2024 adalah waktu yang tepat untuk berbelanja. Blibli menawarkan berbagai diskon menarik untuk berbagai produk elektronik.

Tentunya, produk-produk elektronik tersebut original dan terpercaya. Nah, apa saja produk elektronik yang bisa dibeli di Blibli 4.4 Lebaran Sale? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel ini!

1. OPPO Smartphone A77s 8GB/128GB

OPPO A77s menawarkan kombinasi layar luas 6.56 inci HD+ dengan refresh rate 90Hz untuk pengalaman visual yang mulus. Performanya didukung chipset Snapdragon 680 dan RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 16GB dengan fitur RAM Expansion. Kapasitas penyimpanan internal 128GB dapat diupgrade dengan microSD hingga 1TB.

BACA JUGA:SD S Islam Al-Falah 2 Jambi Salurkan Sumbangan Ke Panti Asuhan di Kota Jambi

BACA JUGA:Resep Masakan Cumi yang Simple dan Nikmat Cocok untuk Dimasak Saat Tidak Ada Waktu

Di sektor kamera, OPPO A77s dilengkapi kamera utama 50MP dan kamera mono 2MP di belakang, serta kamera depan 8MP untuk selfie. Baterai 5000mAh dengan teknologi 33W SUPERVOOCTM memastikan daya tahan lama dan pengisian cepat.

Fitur lainnya termasuk sensor sidik jari, pengenalan wajah, Bluetooth 5.0, dan ColorOS 12.1 berbasis Android 11. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Starry Black dan Sunset Orange dengan desain ramping dan stylish.

2. Dyson Airwrap ™ Hair multi-styler and dryer Complete Long HS05

Ingin menata rambut dengan berbagai gaya tanpa khawatir rusak? Dyson Airwrap™ Hair multi-styler and dryer Complete Long HS05 jawabannya!  Alat penata rambut serba bisa ini cocok untuk berbagai jenis rambut. 

Dilengkapi dengan barrel untuk membuat ikal dan gelombang, serta brush untuk menghaluskan, memberi volume, dan mengatasi rambut mengembang, Airwrap™ memungkinkan Anda mendapatkan beragam gaya rambut salon di rumah.  

BACA JUGA:Ini Dia 8 Makanan Penutup yang Cocok Disajikan Saat Lebaran

BACA JUGA:Operasi Ketupat 2024 Dimulai, Ini Pesan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: